Home / Binkam / Satuan Binmas Polres TTS Beri Pelatihan kepada Satpam
2-4

Satuan Binmas Polres TTS Beri Pelatihan kepada Satpam

Tribratanewsntt.com,- Satuan Pengamanan atau sering juga disingkat Satpam adalah satuan kelompok petugas yang dibentuk oleh instansi/proyek/badan usaha untuk melakukan keamanan fisik (physical security) dalam rangka penyelenggaraan keamanan swakarsa di lingkungan kerjanya.

Dalam rangka meningkatkan kemapuan satpam,  Kamis (12/10/17) dilapangan Polres TTS Pukul 08.30 wita Sat Binmas Polres TTS yang dipimpin Oleh Kasat Binmas AKP Jeck Nomnafa  melaksanakan pelatihan PPB  dan pengaturan lalin bagi anggota Satpam.

Dipimpin Bripka Nyongky Kayadu dan dua orang anggota Binmas lainnya pelatihan  PPB dan Gatur lalinpun dilaksanakan dan diikuti oleh anggota Satpam.

Sebelum pelaksnaan latihan, dalam arahannya kepada para satpam Kasat Binmas  menyampaikan bahwa   Satpam selaku mitra kerja dari kepolisian khususnya dalam hal pengamanan agar selalu waspada Peka terhadap situasi dan kondisi di lingkungan kerjanya serta dalam memberi pelayanan agar Humanis.

“Setiap anggota Satpam harus mampu melindungi dan mengayomi lingkungan/tempat kerjanya dari setiap gangguan keamanan, serta mampu  menegakkan peraturan dan tata tertib yang berlaku di lingkungan kerjanya” tambah Kasat Binmas.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG-20171211-WA0116

Sinergitas Polri-Pemdes : Kapolsek Lela Hadiri Acara Pelantikan Perangkat Desa Du

Tribratanewsntt.com,- Kapolsek Lela Iptu Emanuel Kasasar pada hari Senin pagi tadi (11/12/2017) menghadiri acara Pengambilan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *