Home / Binkam / Sejumlah pemuda yang asik miras, dibubarkan Personil Polres Rote Ndao
k2yd-1-1-660x330

Sejumlah pemuda yang asik miras, dibubarkan Personil Polres Rote Ndao

Tribratanewsntt.com – Kepolisian Resor Rote Ndao terus galakkan K2YD ( Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan ) guna menekan angka tindak pidana dan menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Kapolres Rote Ndao Akbp Murry Mirranda, SIK telah memerintahkan jajarannya agar senantiasa rutin dan konsisten untuk melaksanakan berbagai kegiatan Kepolisian guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh warga masyarakat di wilayah Kabupaten Rote Ndao.

Menindaklanjuti perintah Kapolres, Kepolisian Sektor Rote Barat Daya malam tadi laksanakan patroli K2YD di seputaran Dusun Nggauk sampai dengan Dusun Oetaka Kecamatan Rote Barat Daya. Patroli yang dipimpin Kanit I SPKT Polsek RBD Bripka Benyamin K. Kolimon bersama personel Polsek RBD menyasar berbagai kegiatan masyarakat yang masih dilaksanakan hingga larut malam.

Setibanya di Desa Oetaka tepatnya rumah Bapak Nurhadi didapati sekelompok pemuda yang masih terjaga dan sambil minum minuman keras lokal jenis sopi. Mendapati kejadian ini petugas langsung mengamankan barang bukti dan membubarkan para pemuda ini, sebelum mereka dipulangkan ke rumah masing-masing terlebih dahulu mereka diberikan himbauan agar tidak mengganggu kamtibmas.

Kapolsek Rote Barat Daya Ipda Yeni Setiono, SH membenarkan akan kejadian semalam. Dikatakannya bahwa ia telah memerintahkan anggotanya untuk rutin patroli di seluruh wilayah Kecamatan Rote Barat Daya baik pagi, siang ataupun malam.

“Saya sudah perintahkan anggota untuk rutin laksanakan patroli, ya salah satunya seperti yang dilakukan anggota semalam, saat mereka patroli anggota mendapati pemuda yang sedang berkumpul dan minum miras, ini tentunya kalau kita biarkan akan berdampak negatif, oleh karena itu anggota ambil tindakan tegas sita barang bukti dan bubarkan, kita ingin seluruh wilayah Rote Barat Daya tetap aman dan kondusif, “ jelas Kapolsek.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG-20180415-WA0033-660x330

Satuan Resnarkoba Res Mabar Berhasil Mengamankan 41 Jerigen Miras Jenis Sopi di Nanga Kantor Kec. Macang Pacar

Tribratanewsntt.com – Satuan Resnarkoba Polres Mabar berhasil mengamankan 41 jirigen ukuran 35 liter berisi minuman …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *