Home / Polisi Kita / Tim RBP Biro Rena Polda NTT Gelar Sosialisasi di Polres Flotim
DSC_0112

Tim RBP Biro Rena Polda NTT Gelar Sosialisasi di Polres Flotim

Tribratanewsntt.com – Bertempat di Aula Ikatara Polres Flotim, Nusa Tenggara Timur telah berlangsung kegiatan Sosialisasi tentang Asistensi kepatuhan terhadap penyelenggaraan Pelayanan Publik tahun 2017 dan petunjuk Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) dari Tim Birorena Polda Nusa Tenggara Timur.

Kegiatan tersebut disampaikan oleh Ketua Tim Kabag RBP Rorena Polda NTT  AKBP Indera Gunawan, S.I.K. yang didampingi Staf Birorena Polda NTT  Briptu Jeann Elisabeth Reke dan Penata Tk I Sandra L. Daris, S.Kom. Selasa (10/10/2017) Pukul 09.00 s/d 11.00 wita.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Wakapolres Flotim Kompol Gede Putra Yase,SH dan dihadiri para Kabag, Kasat, Perwira dan anggota dari masing – masing Bagian / Satfung Polres Flotim.

Dalam Sosialisasi tersebut Ketua Tim Kabag RBP Rorena Polda NTT menekankan bahwa, agar Polres Flotim dan jajaran sesegera mungkin menciptakan inovasi / terobosan baru dalam pelayanan kepada masyarakat dan inovasi tersebut dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Flores Timur pada umumnya sehingga tercapai sinergitas antara Polri dan masyarakat dalam kehidupan bermasyarakat.

Setelah melaksanakan sosialisasi Kabag RBP Rorena Polda NTT bersama Tim yang didampingi Wakapolres Flotim melakukan peninjauan ke lokasi pelayanan publik seperti ruang SKCK Sat Intelkam, ruang pelayanan SIM Sat Lantas, ruang SPKT dan ruang PPA Sat Reskrim Polres Flotim dan selama giat berjalan dengan lancar dan aman terkendali

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG_4831

Pendeta Elisabeth: Menjadi Anggota Polri Adalah Sebuah Karunia Besar Dari Tuhan

Tribratanewsntt.com – Usai melaksanakan apel pagi, sejumlah Perwira dan Brigadir Polres Belu khususnya yang beragama …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *