Home / Polisi Kita / Turun ke Polsek jajaran, Propam Polres Sumba Timur laksanakan pemeriksaan personil

Turun ke Polsek jajaran, Propam Polres Sumba Timur laksanakan pemeriksaan personil

Tribratanewsntt.com – Menegakkan disiplin anggota di lingkungan Polres Sumba Timur Propam Polres Sumba Timur melaksanakan penegakan ketertiban dan kedisiplinan (gaktibplin) kepada anggota Polres dan Polsek jajaran.

Kamis (5/10/17) pagi, Polsek Hahar mendapat giliran pengecekan terhadap kelengkapan personil dan sikap tampang terhadap anggota  oleh anggota Propam yang dipimpin langsung Kasi Propam Aiptu Moses Kopong.

Kelengkapan anggota Polsek Hahar seperti KTA, SIM serta STNK milik anggota Propam. Kegiatan pemeriksaan ini dalam rangka menegakkan dan meningkatkan disiplin anggota walaupun berdinas di Polsek, anggota juga harus memperhatikan sikap tampang dan kelengkapannya.

Selain itu propam juga melaksanakan pemeriksaan tentang prosedur penggunaan seragam kepolisian yang benar hal tersebut mengacu pada perkap nomor 19 tahun 2015 tentang seragam dinas pada Polri serta pemeriksaan senjata api di Polsek tersebut.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Quick Wins, Mendorong Perubahan Mindset Manusia

Tribratanewsntt.com – Program Quick Wins adalah salah satu jabaran kebijakan pemerintah yang diembankan terhadap pihak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *