Home / Mitra Polisi / Ucapan HUT TNI ke-72 oleh Jajaran Polres Sumba Barat
a11

Ucapan HUT TNI ke-72 oleh Jajaran Polres Sumba Barat

Tribratanewsntt.com – Seluruh jajaran Polres Sumba Barat yang tersebar diseluruh wilayah, dalam hal ini Kepolisian Sektor yang ada dalam naungan dan kepemimpinan Kapolres Sumba Barat AKBP Muhamad Erwin, serentak telah memasang spanduk-spanduk ucapan Dirgahayu untuk Tentara Nasional Indonesia yang ke 72.

Hari ini Kamis (05/10/2017), bertempat di Lapangan Apel Kodim 1613 Sumba Barat telah dilaksanakan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun TNI ke-72 Tahun 2017 dengan tema “Bersama Rakyat TNI Kuat”.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara HUT TNI ke-72 kali ini yaitu Dandim 1613 Sumba Barat Letkol Inf. Fifin Zudi Syaifuddin, dan sebagai Komandan Upacara yakni Lettu Inf. Adisan sedang untuk Pemimpin Upacara adalah Kapten Inf. Kadim Alfian. Giat upacara pagi ini diikuti oleh peserta upacara yang terdiri 1 Pleton Pasukan Bersenjata dari Kodim 1613 Sumba Barat, 1 Pleton Pasukan Bersenjata dari Brimob Sub Den A Pelopor Sumba Tengah, 1 Pleton Pasukan Bersenjata dari Satuan Sabhara Polres Sumba Barat dan 1 Pleton Satuan Pol. PP Kabupaten Sumba Barat serta 1 Pleton Pramuka.

Turut hadir dalam gelar Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun TNI ke-72 Tahun 2017, Bupati Kabupaten Sumba Barat Drs. Agustinus Niga Dapawole, Bupati Kabupaten Sumba Barat Daya Markus Dairo Tallu, SH, Wakil Bupati Kabupaten Sumba Tengah, Asisten II Kabupaten Sumba Barat, Ketua DPRD Kabupaten Sumba Barat, Kapolres Sumba Barat AKBP Muhamad Erwin, Waka Polres Sumba Barat, Ketua PN Waikabubak, Kajari Kabupaten Sumba Barat, Kepala Lapas Kelas II B Waikabubak, Kepala BRI Waikabubak, para Perwira Polres Sumba Barat, para Perwira Kodim 1613 Sumba Barat, Ketua PKK, Ketua Dharma Wanita, Ketua Persit beserta Anggota, Ketua Bhayangkari beserta Anggota, para Pengusaha dan Pensiunan TNI serta tamu undangan.

Di hari jadi TNI ini, AKBP Muhamad Erwin dan segenap keluarga besar jajaran Polres Sumba Barat mengucapkan Dirgahayu ke -72 untuk Tentara Nasional Indonesia, Bersama TNI Rakyat Kuat. Giatpun berakhir sekitar pukul 09.35 Wita dan dilanjutkan dengan atraksi serta acara hiburan.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG_9260

Kapolres Sumba Timur dan Dandim 1601 Sumba Timur Gelar Dialog Bersama Jemaat Gereja Katholik Kristus Sang Penebus Wara

Tribratanewsntt.com – Setelah memberikan himbauan kamtibmas dalam ibadah Misa Hari Minggu di Gereja Katholik Kristus Sang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *