Home / Home / Kasat Binmas Polres Flotim Datangi SMAK Fransiskus Asisi
1-3-6

Kasat Binmas Polres Flotim Datangi SMAK Fransiskus Asisi

Tribratanewsntt.com,- Rabu (15/11/2017) pukul 10.00 wita, di Gedung OMK  Kelurahan Sarotari – Larantuka Kabupaten Flores Timur, Kasat Binmas Polres Flotim AKP Muhammad R. Suksin yang didampingi KBO Sat Binmas Ipda I Putu Sedana melaksanakan giat soisialisasi tentang Dampak Narkoba dan Miras kepada Siswa SMAK Fransiskus Asisi. Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Sekolah SMAK Fransiskus Asisi Rm. Martinus Kapitan Sogen, Pr , para Guru dan Siswa –Siswi yang berjumlah sekitar 396 orang.

Dalam kesempatan ini, Kasat Binmas Polres Flotim memberikan penyuluhan tentang bahaya penyalahgunaan Narkoba dan Minuman Keras ( Miras ) dan menghimbau dan mengingatkan seluruh pelajar agar ikut menjaga Kamtibmas di lingkungan sekolah, hal ini dilakukan untuk memberi rasa aman dan nyaman bagi pelajar dan masyarakat sekitarnya. Kasat Binmas berharap kepada para siswa-siswi untuk selalu bersikap disiplin dan patuh terhadap semua aturan, dapat mengerti akan dampak bahaya dari Narkoba dan diharapkan para pelajar selalu bisa menjaga pergaulannya dengan baik di lingkungan keluarga, sekolah dan masyarakat.

Sementara itu Kasat Binmas mengatakan dirinya bersama anggotanya berkomitmen untuk terus menerus memberikan penyuluhan tersebut guna meminimalisir bahkan meniadakan penyalahgunaan narkoba  di setiap sekolah yang ada di Kabupaten Flores Timur, apalagi pemerintah pusat sudah memberi warning tentang darurat Narkoba di Indonesia.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG_5800-min-min

Dapat 5 Penghargaan Dari Polda NTT, Kapolres Sumba Timur : Ini Merupakan Suatu Keberhasilan Yang Dapat Menjadi Motivasi Bagi Anggota Untuk Terus Berkarya

Tribratanewsntt.com,- Pada saat rapat kerja (raker) triwulan III Polda NTT, Polres Sumba Timur mendapat banyak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *