Home / Binkam / Bhabinkamtibmas desa Mundek, Sisihkan Remunerasinya Bantu Janda Miskin
index

Bhabinkamtibmas desa Mundek, Sisihkan Remunerasinya Bantu Janda Miskin

Tribratanewsntt.com,- Jajaran Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur selalu berupaya  mendekatkan diri dengan masyarakat sehingga  kehadiran Polri di tengah – tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman, tentram dan nyaman.

Seperti yang dilakukan Briptu Marsel B. W. Henukh Bhabinkamtibmas Desa Mundek Kecamatan Rote Barat Laut pada Sabtu (11/11/17), menyambangi warga binaannya.

Selain menyambangi warga,  bhabinkamtibmas tersebut membantu membangun rumah warga  mama Mariana Adu yang sudah tidak layak untuk ditempati.

Mama Mariana Adu merupakan seorang janda berusia 66 tahun yang hidup sendiri dengan dua orang anak yatim piatu.

Mama Mariana Adu Tidak menyangka dan menitikan air mata saat Briptu Marsel memberikan perabot rumah tangga, beras jatahnya dan sebuah amplop berisi uang Remun dari anggota Bhabinkamtibmas tersebut.

Saat diwawancara media online tribratanewsntt.com, Bhabinkamtibmas Briptu Marsel mengatakan bahwa  Ia melakukan semuanya karena tergerak oleh rasa kemanusiaan terhadap sesama.

“Saya kasihan melihat kehidupan dari mama mariana Adu, semoga Tuhan memberikan hati bagi mereka yang memiliki kelebihan sehingga dapat membantu mama Marana. Saya berikan bantuan ini dengan harapan dapat sedikit meringankan beban hidupnya” Ungkap Briptu Marsel menahan haru. (N)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

img_3469.jpg

Puluhan Anggota Polda NTT Sumbang Darah, Dalam Rangka HUT Polairud ke-67

Tribratanewsntt.com,- Puluhan anggota Polri dari Dit Polair, Brimob dan Dit Lantas Polda NTT melakukan aksi …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *