Home / Home / Bhabinkamtibmas Polres Belu Pantau Pembagian Beras Sejahtera di Desa Rinbesihat
r-1

Bhabinkamtibmas Polres Belu Pantau Pembagian Beras Sejahtera di Desa Rinbesihat

Tribratanewsntt.com –  Bhabinkamtibmas Polres Belu Bripka Joao Da Crus, kamis (9/11/17) pagi sekitar pukul 09.30 wita,  melaksanakan pengawasan melekat terhadap penyaluran Rastra ( Beras Sejahtera ) di desa binaanya yakni desa Rinbesihat, kec. Tasifeto Barat, kab. Belu.

Sebelum dilakukan pembagian, diawali dengan pengecekan daftar nama oleh ketua panitia rasta kepada yang berhak menerima, yang turut dihadiri oleh sekretaris desa serta perangkat desa lainnya.

Bripka Joao yang juga anggota Polsek Tasifeto Barat mengungkapkan bahwa beras rastra ini disalurkan kepada 135 kepala keluarga dengan setiap KK menerima sebanyak 90 kg.

”Beras yang ada sekarang sebanyak 809 karung kemasan 15 kg dengan total berjumlah 12 ton + 150 kg. Ini akan disalurkan kepada 135 KK yang ada di desa Rinbesihat” kata Bripka Joao.

Pembagian Rastra untuk keluarga prasejahtera ini lanjut Bripka Joao merupakan program pemerintah yang diperuntukkan kepada masyarakat golongan miskin, sehingga sebagai Bhabinkamtibmas sudah menjadi tugasnya melakukan pengawasan secara melekat terhadap pembagian Rastra.

“Salah satu tugas kita adalah mengawal kebijakan pemerintah seperti yang sekarang ini dilaksanakan. Ini perlu guna menghindari terjadinya penyalahgunaan wewenang dan salah sasaran” ungkap Bripka Joao.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG_5800-min-min

Dapat 5 Penghargaan Dari Polda NTT, Kapolres Sumba Timur : Ini Merupakan Suatu Keberhasilan Yang Dapat Menjadi Motivasi Bagi Anggota Untuk Terus Berkarya

Tribratanewsntt.com,- Pada saat rapat kerja (raker) triwulan III Polda NTT, Polres Sumba Timur mendapat banyak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *