Home / Headline / Bid Humas Polda NTT Supervisi di Polres Belu
img_20171116_122159-710617822.jpg

Bid Humas Polda NTT Supervisi di Polres Belu

Tribratanewsntt.com,-Tim Supervisi Bidang Humas Polda NTT dipimpin oleh Kasubbid PID Bid Humas Polda NTT AKBP Johanes Malohama, pada hari kamis (16/11/17) pagi sekitar pukul 09.00 wita, tiba di Mapolres Belu.

Kedatangan tim berjumlah 3 orang disambut oleh Kabag Sumda Polres Belu AKP Januarius Seran, SH dan Kasubbag Humas Polres Belu IPTU Lusianus Molo.

Kegiatan Supervisi ini diawali dengan acara tatap muka di aula Wira Satya lantai 2 Polres Belu yang dihadiri oleh Perwira Staf, para Kanit Jajaran Polres Belu, para Kasi Humas Polsek serta anggota Bhabinkamtibmas.

Mewakili Kapolres Belu AKBP Yandri Irsan, SH, SIK, M.Si yang saat ini sedang mengikuti Rapat Kerja di Polda NTT, Kabag Sumda Polres Belu saat membuka kegiatan tatap muka mengucapkan selamat datang kepada Tim Bid Humas serta meminta seluruh anggota yang hadir untuk menyimak secara baik apa yang nantinya disampaikan oleh Tim saat memberikan paparan tentang kehumasan.

“Atas nama bapak Kapolres Belu, Saya ucapkan terima kasih kepada bapak Kasubbid PID dan rombongan atas kedatangannya di Polres Belu. Semoga apa yang disampaikan kepada anggota saat paparan nanti, bisa menjadi bekal bagi Kami dalam pelaksanaan tugas khususnya menyangkut kehumasan”kata Kabag Sumda.

Sementara Kasubbid PID Bid Humas Polda NTT saat memberikan sambutannya mengajak seluruh anggota Polres Belu untuk bijak dalam menggunakan media sosial.

“Saat ini kita tidak lagi angkat senjata untuk perang, tapi sekarang kita dihadapkan dengan perang media sosial. Saya minta rekan-rekan yang punya media sosial, agar tidak sembarangan mengupload hal-hal negatif tapi sebaliknya harus membuat sesuatu yang positif yang dapat mengangkat citra Polri di mata masyarakat”ajak Kasubbid PID.

Hingga berita ini diturunkan, seluruh anggota Polres Belu yang hadir dalam acara tatap muka tersebut, menerima paparan tentang fungsi dan peran bidang humas Polda NTT, yang dibawakan oleh Ketua Tim AKBP Johanes Malohama.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG_20171216_194047.jpg

Sepasang Suami Istri Tewas Tertimpa Pohon

Tribratanewsntt.com,- Hujan lebat mengakibatkan bencana tanah longsor di Kampung Bondobula, Desa Manukuku, Kecamatan Tanarighu, Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *