Home / Headline / Bidang Humas Polda NTT Supervisi di Polres Kupang Kota
img_20171118_17440081152514.jpg

Bidang Humas Polda NTT Supervisi di Polres Kupang Kota

Tribratanewsntt.com,- Sabtu 18 November 2017 pukul 09.00 Wita, Polres Kupang kota menerima kunjungan Tim Supervisi Bid Humas Polda NTT yang di pimpin oleh Kasubbid PID Bid Humas Polda NTT AKBP Johanis Malohama.

Kedatangan Tim disambut oleh Kapolres Kupang Kota AKBP Anthon CN, SH, M.HUM yang didampingi Wakapolres Kompol Ampi Mesias Von Bulow, S.IK, MH dan Kabagops AKP Ongkowijono Tri Admodjo, SH dan selanjutnya melakukan tatap muka dengan para Kabag, Kapolsek, Kasat, Perwira dan Bhabinkamtibmas Polres Kupang Kota di Aula Mapolres Kupang Kota.

Kapolres Kupang kota mengucapkan selamat datang kepada Tim Bid Humas Polda NTT serta menjelaskan pentingnya Humas saat ini baik dalam memberikan informasi secara obyektif yang dapat membentuk opini dan citra positif terhadap institusi Polri.

AKBP Anthon CN, SH, M.HUM juga mengajak seluruh anggota untuk bijak dalam menggunakan media sosial.

Dalam arahannya, Ketua Tim AKBP Johanis Malohama menyampaikan bagaimana cara kerja Humas di Polda NTT dan Humas yang berada di Polres dan Polsek.

“Fungsi kehumasan bukan saja anggota yang bertugas pada Fungsi atau bagian kehumasan namun sesungguhnya pengemban fungsi humas itu adalah seluruh anggota anggota Polri” terang Ketua Tim.

“Saat ini kita tidak lagi angkat senjata untuk perang, tapi sekarang kita dihadapkan dengan perang media sosial. Saya minta rekan-rekan yang punya media sosial, agar tidak sembarangan mengupload hal-hal negative yang dapat menurunkan citra polri dan meresahkan masyarakat melainkan sebaliknya harus membuat sesuatu yang positif yang dapat mengangkat citra Polri di mata masyarakat”ajak Kasubbid PID.

Ps Kaur III Subbid Penmas Humas Polda NTT Ipda Victor Nenotek dalam penekanannya mengharapan polisi yang bekerja di lapangan agar dapat melakukan counter berita Hoak yang dapat merugikan instusi Polri , dan kedepan kepada rekan-rekan anggota bilamana mengetahui pemberitaan yang dapat mengangkat citra polri agar disampaikan kepada pihak Humas Polres Kupang Kota.

Usai paparan, Tim beserta rombongan selanjutnya melakukan Supervisi di Bidang Humas Polres dan melakukan pemeriksaan terhadap Fasilitas – fasilitas pendukung Subbag Humas Polres Kupang Kota dan selanjutnya Tim beserta rombongan menuju Polres Kupang.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG_0100.jpg

Kunjungan Kerja Kapolres Flotim Ke Polsek Wulanggitang

Tribratanewsntt.com – Kepala Kepolisian Resor Flores Timur Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Arri Vaviriyantho, S.IK,M.Si bersama …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *