Home / Headline / Brimob Polda NTT Selenggarakan Giat Fun Bike dalam Rangka HUT Ke – 72 Korps Brimob Polri.
f1d95d1c-0f04-48ba-8a30-274cd2a37bb4

Brimob Polda NTT Selenggarakan Giat Fun Bike dalam Rangka HUT Ke – 72 Korps Brimob Polri.

Tribratanewsntt.com – Jumat (03/11/17) pukul 06.00 Wita di lapangan upacara Polda NTT telah dilaksanakan Fun Bike dalam rangka HUT ke – 72 Korps Brimob Polri. 7dcc1a9c-ffdd-418a-aaf6-9d6835e01395

Kegiatan Fun Bike diselenggarakan oleh Brimob Polda NTT, dalam kegiatan tersebut dihadiri Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso, S.H, M.H didamping Wakapolda NTT Brigjen Pol Drs. Victor G. Manoppo,  Danlantamal VII/Kupang, Danlanud Eltari Kupang, Kepala BI NTT, Kasi Intelrem 161/WS, Kasi Opsrem 161/WS,  Danyonif 743/Psy, , Kepala BRI Kupang, para Pejabat Utama Polda NTT dengan peserta Fun Bike dari Personil Polda NTT,  Personil Makorem 161/WS serta Balak Aju Korem 161/WS, Personil Lanud Eltari Kupang,  Personil Lantamal VII/Kupang, Personil Brimob Polda NTT, personil  Yonif 743/Psy, Personil Polairud Polda NTT dan peserta dari masyarakat Umum kurang lebih 100 peserta.

Kasat Brimob Polda NTT Kombes Pol Yopie Indra Prasetya Sepang, S.IK, M.SI pada kesempatan ini membacakan amanat Komandan Korps Brimob Polri Inspektur Jenderal Polisi Drs. Murad Ismail sekaligus membuka kegiatan Fun Bike, inti dari sambutan tersebut sebagai berikut :

  1. Kegiatan Fun Bike terpusat di Jawa Timur dengan menyelenggarakan Tour de Java dari Monumen Brimob Surabaya ke Depok Jkt dengan jarak 1000 Km dibagi 4 Etape.
  2. Kegiatan juga dilaksanakan secara tersebar di jajaran Polda seluruh indonesia.
  3. Pelaksanaan bersepeda dapat membina kesehatan jasmani dan rohani, juga bisa memupuk tali silahturahmi antara peserta kegiatan Fun Bike.

Pelepasan peserta Fun Bike dipimpin oleh Kaden A Pelopor Kompol Dennis Y.N. Leihitu, S.H adapun route yang dilewati peserta Fun Bike yakni Jl. Soeharto,  jl. Eltari,  jl. Frans Seda,  jl.  Peat A Tallo,  jl. depan Undana,  jl. Timor Raya dan finish di Mako Brimob NTT. Pukul 07.45 Wita peserta tiba di Mako Brimob Polda NTT, peserta beristirahat sejenak kemudian di lanjutkan dengan pengundian Doorprize. (vp)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

copypasteimage-4.jpg

Wakapolres Sumba Barat Latih Putera-Puteri Daerah yang Akan Mengikuti Seleksi

Tribratanewsntt.com,- Seleksi Penerimaan Anggota Polri Tahun 2017 telah memasuki dunia pendidikan untuk selanjutnya dibentuk menjadi …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *