Home / Headline / Bripda Rosmiati Immaculata Leto, Raih Dua Medali Emas di Dili Timor Leste
img_20171107_134030725154170.jpg

Bripda Rosmiati Immaculata Leto, Raih Dua Medali Emas di Dili Timor Leste

Tribratanewsntt.com,-Kapolres Belu AKBP Yandri Irsan, SH, SIK, M.Si, kembali memberikan penghargaan kepada anggota yang berprestasi.

Penghargaan kali ini, diberikan Kapolres Belu kepada anggota Polsek Tasifeto Barat Brigadir Polisi Dua Rosmiati Immaculata Leto, atas prestasinya meraih 2 (dua) medali emas dalam kejuaraan Nacional Karate / Konvite Campionatu Nacional Karate Do Taca Montana Diak II 2017, di Dili Timor Leste.

Usai menyerahkan Piagam penghargaan kepada Bripda Ima Leto, Kapolres Belu dalam amanatnya mengungkapkan bahwa pemberian Reward ini berdasarkan penilaian kinerja oleh Pimpinan bahwa anggota Polwan tersebut telah mengharumkan Institusi Polri di bidang olahraga.

“Kita patut berbangga, prestasi rekan Kita Bripda Ima di cabang olahraga karate, telah mengharumkan nama Polri khususnya Polres Belu. Hal positif seperti ini wajib kita berikan apresiasi dalam bentuk penghargaan sehingga bisa meningkatkan semangat untuk meraih prestasi di ajang yang lebih tinggi lagi”Kata Kapolres Belu.

Dengan adanya pemberian Reward ini, lanjut Kapolres, secara tidak langsung akan memberikan motivasi dan daya dorong bagi anggota yang lain untuk bersaing secara sehat, untuk berprestasi mengembangkan inovasi diri dalam pelaksanaan tugas secara profesional, modern dan terpercaya (Promoter).

“Sejak pertama kali memimpin Polres Belu, rekan-rekan sudah sama-sama lihat bagaimana mereka yang berprestasi Saya berikan reward. Ini tentunya akan berpengaruh ke karir, seperti dalam penilaian SMK, harus lebih tinggi daripada rekannya yang lain. Untuk itu, Saya ajak rekan-rekan yang lain agar berlomba-lomba berprestasi, mengangkat nama kesatuan kita tercinta ini”ungkap Kapolres Belu.

Apel pagi yang dirangkai dengan pemberian reward, senin (6/11/17) pagi pukul 08.00 wita, diikuti oleh Waka Polres Belu KOMPOL I Ketut Perten, para Kabag, Kasat, Perwira Staf, anggota Brigadir dan PNS Polri.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

img_3469.jpg

Puluhan Anggota Polda NTT Sumbang Darah, Dalam Rangka HUT Polairud ke-67

Tribratanewsntt.com,- Puluhan anggota Polri dari Dit Polair, Brimob dan Dit Lantas Polda NTT melakukan aksi …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *