Home / Home / Inovasi Baru Bripka Lalu Menarik Perhatian Pemerintah Sumba Barat

Inovasi Baru Bripka Lalu Menarik Perhatian Pemerintah Sumba Barat

Tribratanewsntt.com,- Kanit Binkamsa Polres Sumba Barat Bripka Lalu Fauzi menggalang warga Desa Ubu Pede, Kecamatan Loli, Kabupaten Sumba Barat  untuk membuat kolam ikan menjadi wadah dalam mengembang budidaya ikan air tawar.

Inovasi yang dibangun oleh Bripka Lalu bersama Masyarakat di Kampung Watutakula menarik perhatian Pemerintah Kabupaten Sumba Barat. Oleh karena itu, pada hari Rabu tanggal 22 November 2017 yang lalu, Tim dari Dinas Perikanan Kabupaten Sumba Barat mendatangi Desa binaan Bripka Lalu tersebut untuk diberikan pelatihan tentang budi daya ikan air tawar.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Kabupaten Sumba Barat dan dihadiri oleh Sekretaris Desa Ubu Pede, Kepala Unit Binkamsa Polres Sumba Barat, Bhabinakmtibmas serta para warga yang tergabung dalam kelompok kolam ikan Watutakula kreatif.

Pada kesempatan tersebut Kepala unit Binkamsa Polres Sumba Barat juga menghimbau para warga untuk lebih meningkatkan kinerja dalam mengembangkan inovasi – inovasi serta berpartisipasi dalam mendukung semua program yang berkaitan dengan kesejahteraan masyarakat.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG_20171216_194047.jpg

Sepasang Suami Istri Tewas Tertimpa Pohon

Tribratanewsntt.com,- Hujan lebat mengakibatkan bencana tanah longsor di Kampung Bondobula, Desa Manukuku, Kecamatan Tanarighu, Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *