Home / Giat Ops / K2YD, Polres Sumba Barat ratusan liter miras
IMG_20171117_220731

K2YD, Polres Sumba Barat ratusan liter miras

Tribratanewsntt.com – Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) guna tetap dan selalu menjaga kestabilan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Sumba Barat masih dan akan terus dilakukan oleh jajaran Polres Sumba Barat.

Jumat malam (17/11/2017), Satuan Sabhara Polres Sumba Barat telah menggelar operasi K2YD di 2 (dua) tempat yang berbeda, yaitu di Pueri yang kemudian dilanjutkan di Simpang 3 Waimanu, Desa Umbu Riri, Kabupeten Sumba Barat.

Bersama 38 personil Anggota Sabhara dan 5 personil Anggota Satuan Narkoba serta 2 personil Anggota Intel, Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) dipimpin oleh Ipda Muhammad Rizky Novrianto, S.Tr.K bersama KBO Sabhara Polres Sumba Barat Aipda Rahimin.

Selama pelaksanaan gelar operasi K2YD, tim berhasil mengamankan dan menyita barang bukti berupa minuman keras (miras) sebanyak 160 liter.

Pada setiap pelaksanaan gelar operasi K2YD, peredaran minuman keras merupakan salah satu sasaran yang menjadi prioritas jajaran Polres Sumba Barat. Masyarakatpun menyambut dengan baik dan mendukung sepenuhnya giat jajaran Polres Sumba Barat, dimana melalui giat K2YD ini rasa aman dan nyaman turut mereka dapatkan.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG-20171215-WA0000.jpg

Enam Orang Warga Kupang ditangkap di SoE

Tribratanewsntt.com,- Enam orang Warga Kupang diamankan Polres TTS di Hotel JA,  Kamis malam (14/12/17). Keenam …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *