Home / SEPUTAR NUSA TENGGARA TIMUR / POLRES FLORES TIMUR / Kanit Binkamsa Sat Binmas Polres Flotim Blusukan di Pelabuhan Pante Palo
1-2

Kanit Binkamsa Sat Binmas Polres Flotim Blusukan di Pelabuhan Pante Palo

Tribratanewsntt.com  – Tim Operasi Bina Waspada Polres Flotim yang dipimpin oleh Kanit Binkamsa Sat Binmas Aiptu Alfons D. Narek bersama anggota Tim blusukan untuk melaksanakan kegiatan penyuluhan tentang antisipasi paham Radikalisme dan anti Pancasila terhadap para penumpang dan pekerja / buruh pelabuhan rakyat di Terminal Pelabuhan Pante Palo Kelurahan Sarotari Kecamatan Larantuka Kabupaten Flores Timur, Rabu (01/11/2017).

Dalam kesempatan yang baik ini Tim tersebut memberikan himbauan kepada para penumpang yang akan menyeberang maupun pekerja pelabuhan agar meningkatkan kewaspadaan guna antisipasi serta persempit ruang gerak paham radikalisme di wilayah pelabuhan rakyat di Pelabuhan Pante Palo serta meningkatkan kerukunan antar umat beragama.

Mari kita lakukan persatuan dalam kebhinekaan Bangsa Indonesia dan hidupkan kembali rasa toleransi umat beragama. Pendiri Bangsa Indonesia sudah memberikan pondasi yang kuat tentang kebhinekaan di Indonesia, sehingga kita tinggal melanjutkan cita-cita pendiri bangsa untuk bersatu dalam keberagaman Bangsa Indonesia yang ada dalam 4 (empat) Pilar Wawasan Kebangsaan yaitu : Pancasila, UUD 1945, Bhinneka Tunggal Ika dan NKRI.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

1

Kapolsek Titehena melaksanakan Giat Kopi Manis Kepada Tokoh Agama, sambil Mengajak Agar menolak Paham Radikalisme.

Tribratanewsntt.com – Dalam rangka memupuk serta memelihara kedekatan Polri dengan Tokoh agama yang ada di …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *