Home / Home / Kapolda NTT Tinjau Perkembangan lanjutan Pembangunan PLBN Motamasin
img_20171103_162818-1146787246.jpg

Kapolda NTT Tinjau Perkembangan lanjutan Pembangunan PLBN Motamasin

Tribratanewsntt.com,- Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso, SH, MH, pada kamis (2/11/17), meninjau perkembangan lanjutan pembangunan Pos Lintas Batas Negara (PLBN) Motamasin, Desa Alas Selatan, Kec. Kobalima Timur, Kab. Malaka.

Kedatangan Kapolda NTT dan rombongan menggunakan Helikopter milik TNI di AD di Motamasin sekitar pukul 13.30 wita, disambut Kapolres Belu AKBP Yandri Irsan, SH, SIK, M.Si, Dansatgas sektor barat Yonif 742/SWY Letkol Muhamad Fuad Suparlin, sejumlah Pejabat Utama Polres Belu serta para Kapolsek jajaran Malaka.

Bersama rombongan diantaranya Kasi Ops Rem 161/WS, Dir Intelkam Polda NTT dan Dir Krimsus Polda NTT, Kapolda NTT melihat-lihat setiap sudut bangunan yang sudah berdiri megah dan menurut rencana akan diresmikan oleh Presiden RI Joko Widodo dalam waktu dekat ini.

Pengecekan PLBN Motamasin ini kata Kapolda NTT adalah salah satu tugas Polri sesuai dengan Program pemerintah Presiden Jokowi yakni mengawal perekonomian dan pembangunan di daerah-daerah.

Jaminan keamanan dan penegakan hukum lanjut Kapolda NTT menjadi kunci penting mengawal kebijakan-kebijakan pemerintah seperti proyek-proyek besar yang melibatkan anggaran negara.

“PLBN adalah beranda terdepan Indonesia yang akan menjadi pusat pertumbuhan ekonomi perbatasan sesuai harapan Presiden Kita. Sengaja Saya turun untuk melihat sejauh mana perkembangan pembangunan PLBN ini. Sesuai laporan dari Kapolres Belu dan pengamatan langsung Saya dilapangan, proses perampungan PLBN untuk sementara tidak ada kendala”kata Kapolda NTT Irjen Pol Agung Sabar Santoso, S.H. M.H.

Selain meninjau PLBN Motamasin, Kapolda NTT dan rombongan melakukan silahturahmi ke pos Motamasin Kipur lll Yonif 742/SWY dan rumah jabatan Bupati Malaka Drs. Stefanus Bria Seran.

Sekitar Pukul 16.00 Wita, Kapolda NTT beserta rombongan take off menuju Kupang dengan menggunakan Helikopter yang sama jenis bell EP HA 5162.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

copypasteimage-4.jpg

Wakapolres Sumba Barat Latih Putera-Puteri Daerah yang Akan Mengikuti Seleksi

Tribratanewsntt.com,- Seleksi Penerimaan Anggota Polri Tahun 2017 telah memasuki dunia pendidikan untuk selanjutnya dibentuk menjadi …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *