Home / Home / Kapolres Flotim Hadiri Syukuran HKGB ke 65
img_20171105_061832898374254.jpg

Kapolres Flotim Hadiri Syukuran HKGB ke 65

Tribratanewsntt.com,- Sabtu (4/11) pukul 09.00 wita, Setelah melaksanakan berbagai kegiatan, Bhayangkari Polres Flores Timur menggelar syukuran puncak Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ( HKGB ) ke 65 tahun 2017  yang dilaksanakan di Aula Ikatara Polres Flotim.

Adapun tema dari HUT HKGB ini adalah “Bhayangkari yang Mandiri dan Kreatif siap mendukung Polri untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat dalam kerangka Negara Kesatuan Republik Indonesia“.

Giat syukuran HUT HKGB ini dihadiri oleh Kapolres Flotim AKBP Arri Vaviriyantho, S.IK, M.Si bersama Ketua Bhayangkari Cabang Flotim Ibu Anin Dita Vaviriyantho dan dihadiri Ketua DPRD Kab. Flotim Yoseph Sani Bethan, ST. bersama Ibu, Wakapolres Flotim Kompol Gede Putra Yase, SH bersama Ibu, para Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira Staf, anggota Polres Flotim serta Ibu – ibu Ketua Ranting Bhayangkari maupun ibu – ibu Bhayangkari.

Pada kegiatan puncak HUT HKGB ditandai dengan meniup lilin ulang tahun ke 65 oleh Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Flotim disusul pemotongan kue ulang tahun dan diserahkan kepada Kapolres Flotim selaku Pembina Bhayangkari dan kepada Ketua DPRD Kab. Flotim.

Kemudian dilanjutkan dengan syukuran tradisi pemotongan nasi tumpeng, pemberian penghargaan kepada para pemenang lomba – lomba dalam rangka kegiatan HKGB, pemberian cindera mata dari Ibu Ketua Bhayangkari kepada para Warakawuri yang hadir.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG_20171216_194047.jpg

Sepasang Suami Istri Tewas Tertimpa Pohon

Tribratanewsntt.com,- Hujan lebat mengakibatkan bencana tanah longsor di Kampung Bondobula, Desa Manukuku, Kecamatan Tanarighu, Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *