Home / Home / Kapolres Sumba Timur pimpin Ziarah di TMP Umbu Ndawa Kareuk peringati Hari Pahlawan
IMG_9780

Kapolres Sumba Timur pimpin Ziarah di TMP Umbu Ndawa Kareuk peringati Hari Pahlawan

Tribratanewsntt.com –   Terima Kasih Pahlawanku, Perkokoh Persatuan Membangun Negeri.  Kalimat tersebut merupakan tema peringatan Hari Pahlawan 10 November 2017 di diperingati secara serentak di seluruh wilayah negara Republik Indonesia.

Peringatan Hari Pahlawan 10 November 2017 semakin lengkap dengan dilaksanankannya  Ziarah Nasional di TMP Umbu Ndawa Kareuk Waingapu yang dipimpin langsung oleh Kapolres Sumba Timur AKBP Victor M. T. Silalahi, SH, MH.

Acara diisi dengan peletakan karangan bunga di Tugu TMP Umbu Ndawa Kareuk oleh Kapolres Sumba Timur, dilanjutkan dengan doa dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan yang diikuti oleh seluruh pejabat, Forkompinda dan ibu-ibu Bhayangkari cabang Sumba Timur. Ziarah Nasional ini diadakan seusai pelaksanaan upacara Hari Pahlawan di halaman Kantor Bupati Sumba Timur.

Upacara di hadiri oleh Bupati Sumba Timur Drs. Gidion Mbiliyora, M.Si,  Sekda kabupaten Sumba Timur, Wakapolres Sumba Timur Kompol Vitalis Sobak, Perwira TNI, Perwira Polri, Asisten 1, Para SPKD, Tokoh Agama, dan Basarnas.

Peserta upacara terdiri dari Peleton TNI, Peleton Brimob, Peleton Polres Sumba Timur, dan Peleton Staf PNS.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

WhatsApp Image 2019-02-22 at 13.37.46

Peringati HPSN, Polri dan TNI Bersinergi Bersihkan Sampah

Tribratanewsntt.com – Dalam rangka peringati Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN ) pada tanggal 21 Februari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *