Home / Home / Kapolres TTS Pimpin Upacara Sertijab
img_20171107_145455-411952394.jpg

Kapolres TTS Pimpin Upacara Sertijab

Tribratanewsntt.com,-Selasa (07/11/17) pukul 09.30 wita, Polres TTS menggelar Serah terima  jabatan (Sertijab) Kabag Ops Polres TTS dan pelantikan Kapolsek Amanuban Selatan – Polres TTS.

Sertijab yang dipimpin langsung oleh Kapolres TTS AKBP Totok Mulyanto DS, S.IK dan dihadiri oleh pejabat utama Polres TTS,  Para Kapolsek jajaran Polres TTS, Anggota Polres TTS, PNS Polri Polres TTS, ketua Bhayangkari Polres TTS dan badan pengurus Bhayangkari cab. TTS serta Rohaniawan dari agama Islam dan agama Hindu.

Serah terima Kabag Ops Polres TTS dari pejabat lama Kompol Thobias  Tamonob kepada pejabat  baru AKP Fajar Virgantara, S.IK   dan pelantikan Paur Subbag Sarpras Polres TTS    Ipda  I Made Wijaya , SH sebagai Kapolsek  Amanuban Selatan.

Sesuai Surat telegram  Mutasi Kapolda NTT, Pejabat lama  Kabag Ops Polres TTS Dimutasikan ke Polres Kupang sebagai Kabag SDM, sedangkan pejabat baru dalam mutasi tersebut sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Oebobo Polres Kupang Kota.

Dalam sambutannya kapolres TTS mengucapkan terima kasih kepada pejabat  lama atas dedikasi, loyalitas dan kontribusi positif  yang  telah diberikan selama bertugas di Polres TTS.

“ Selamat bertugas ditempat tugas yang baru dengan didampingi  oleh Bhayangkarinya,  dan diberkati oleh Yang Maha Esa” Ujar kapolres TTS kepada pejabat  kabag Ops yang lama”.

Sementara itu kepada Kabag Ops yang baru maupun kepada Kapolsek Amanuban selatan,    Kapolres TTS menyampaikan bahwa kedepan Daerah kita Kab. TTS akan melaksanakan Pilkada sudah tentu  sangat berpenguruh terhadap kamtibmas oleh karena itu secepatnya menyesuaikan  dengan situasi dan kondisi yang ada.

Lanjut  Kapolres TTS, “ Khusus kepada Kabag Ops yang baru bahwa, sementara ini operasi sementara berlanjud  baik operasi Zebra dan Operasi K2YD sehingga diharapkan   ke dua operasi tersebut terus dilanjutkan dan ditingkatkan demi aman dan tertibnya masyarakat.

Beberapa rangkaian acarapun digelar mulai dari laporan peminpin upacara kepada Pembina upacara, pengambilan sumpah jabatan, penanggalan dan penyamatan tanda jabatan, penandatanganan pakta integritas , amanat , hingga acara berjabatan dibarengi dengan pemberian bingkisan oleh Kapolres TTS kepada Kabag Ops Yang lama .

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

copypasteimage-4.jpg

Wakapolres Sumba Barat Latih Putera-Puteri Daerah yang Akan Mengikuti Seleksi

Tribratanewsntt.com,- Seleksi Penerimaan Anggota Polri Tahun 2017 telah memasuki dunia pendidikan untuk selanjutnya dibentuk menjadi …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *