Home / Home / Kapolsek Adonara Barat Polres Flores Timur Berikan Sosialisasi Penggunaan Alokasi Dana Desa ( ADD ) dan Dana Desa ( DD ) Kepada Para Kepala Desa
WhatsApp-Image-2017-11-13-at-14.14.54-1.jpeg

Kapolsek Adonara Barat Polres Flores Timur Berikan Sosialisasi Penggunaan Alokasi Dana Desa ( ADD ) dan Dana Desa ( DD ) Kepada Para Kepala Desa

Tribratanewsntt.com – Kepala Kepolisian Sektor Adonara Barat, Polres Flores Timur Iptu Ferdy E. Ballanepa melaksanakan giat sosialisasi tentang Pencegahan Korupsi Pengelolaan Keuangan Alokasi Dana Desa ( ADD ) dan Dana Desa ( DD), bertempat di ruang Ops Polsek Adonara Barat Kecamatan Adonara Barat Kabupaten Flores Timur. ( 13/11/2017 ).

Turut hadir dalam acara tersebut Wakapolsek Adonara Barat Aiptu Fransiskus M. Kuda, Babinsa Adonara Barat Serda Fransiskus Siku, para Bhabinkamtibmas Kecamatan Adonara Barat dan para Kepala Desa se-Kecamatan Adonara Barat.

Dalam sambutan Kapolsek Adonara Barat, sesuai Instruksi Kapolri bahwa semua giat yang berkaitan dengan anggaran bantuan Dana Desa dari pemerintah harus di dampingi dan di pantau oleh Bhabinkamtibmas agar tepat sasaran dan tidak ada penyelewengan.

Kapolsek Adonara Barat Polres Flotim memberikan sosialisasi dengan materi Penggunaan Alokasi Dana Desa dan Dana Desa, serta penjelasan tentang Sanksi hukum apabila ada pelanggaran tentang penggunaan anggaran dari pemerintah yang di kucurkan ke desa- desa dan apabila ada yang melanggar tidak segan-segan pihak Kepolisian memproses sesuai hukum dan Undang – undang yang berlaku di negara Indonesia.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

img_3469.jpg

Puluhan Anggota Polda NTT Sumbang Darah, Dalam Rangka HUT Polairud ke-67

Tribratanewsntt.com,- Puluhan anggota Polri dari Dit Polair, Brimob dan Dit Lantas Polda NTT melakukan aksi …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *