Home / Home / Kapolsek Laura Polres Sumba Barat Berhasil Mengamankan Sejumlah Barang Bukti
1photo_2017-11-15_12-36-25

Kapolsek Laura Polres Sumba Barat Berhasil Mengamankan Sejumlah Barang Bukti

Tribratanewsntt.com –  Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) dengan sasaran minuman keras (miras), senjata tajam (sajam/parang) dan knalpot racing serta kelengkapan sepeda motor dan mobil telah dilakukan oleh jajaran Polsek Laura, Rabu (15/11/2017). Dipimpin langsung oleh Kapolsek Laura Kompol Samuel S. Simbolon,SH bersama 15 personil Anggota Polsek Laura, kegiatan K2YD yang dilaksanakan pada pukul 09.00 Wita mengambil titik lokasi gelar operasi di Pasar Ombakomi Weepangali Desa Pogotena, Kecamatan Laura, Kabupaten Sumba Barat Daya.

Selama gelar operasi K2YD berlangsung tim jajaran Polsek Laura berhasil mengamankan sejumlah senjata tajam (sajam) berupa parang sebanyak 11 batang dan minuman keras (miras) jenis Peci sebanyak 1 jerigen ukuran 5 liter ditambah 2 botol. Seluruh jajaran Polres Sumba Barat semangat dalam pelaksanan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD), dimana ini merupakan perintah yang telah disampaikan oleh pimpinan tertinggi Polres Sumba Barat yaitu AKBP Muhamad Erwin.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG_0100.jpg

Kunjungan Kerja Kapolres Flotim Ke Polsek Wulanggitang

Tribratanewsntt.com – Kepala Kepolisian Resor Flores Timur Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Arri Vaviriyantho, S.IK,M.Si bersama …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *