Home / Headline / Korps Brimob Yon A Atambua Anjangsana Ke Panti Asuhan
as-2

Korps Brimob Yon A Atambua Anjangsana Ke Panti Asuhan

Tribratanewsntt.com – Dalam rangka menyambut HUT Korps Brimob Polri ke-72, 14 November 2017, Subden 2 Pelopor Yon A Atambua Belu, telah melakukan berbagai macam kegiatan sosial dan salah satunya adalah kegiatan anjangsana yang dipimpin oleh Wadanki IPDA Agustinus Sabono, SH.

Kegiatan anjangsana kemasyarakatan,selasa (7/11/17) sekitar pukul 10.00 wita, dimulai dengan mengunjungi Panti Asuhan Bina Bunga Bangsa, Kel. Beirafu, Kec. Atambua Barat, Kab. Belu.

Kedatangan Wadanki bersama para Kanit dan anggota serta ibu-ibu Bhayangkari anak ranting Subden 2, diterima langsng oleh ketua panti asuhan Ibu Nanda Samsudin.

Selesai tatap muka bersama anak panti dan pengurus, Wadanki Brimob menyerahkan sumbangan berupa beras, minyak goreng, telur dan juga mie instan.

Bertolak dari Panti Asuhan Bina Bunga Bangsa, Wadanki bersama rombongan kemudian menuju Panti Asuhan Susteran Alma Atambua yang beralamat di Kel. Tulamalae, Kec. Atambua Barat, Kab. Belu. Kedatangan rombongan Brimob diterima oleh Suster Izabella beserta sejumlah pengurus panti.

Sama seperti sebelumnya, Wadanki dan rombongan melangsungkan tatap muka dengan anak panti sekaligus memberikan sumbangan beras, minyak goreng, telur dan juga mie instan.

Saat dikonfirmasi Humas, Wadanki Brimob menyampaikan bahwa anjangsana yang digelar tersebut bertujuan berbagi kasih dengan anak-anak di panti sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan.

“Bantuan yang diberikan ini mungkin tidak seberapa, namun kami berharap, bisa berguna dan bermanfaat bagi Anak – anak ,”Kata Wadanki Brimob.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG_5800-min-min

Dapat 5 Penghargaan Dari Polda NTT, Kapolres Sumba Timur : Ini Merupakan Suatu Keberhasilan Yang Dapat Menjadi Motivasi Bagi Anggota Untuk Terus Berkarya

Tribratanewsntt.com,- Pada saat rapat kerja (raker) triwulan III Polda NTT, Polres Sumba Timur mendapat banyak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *