Home / Home / Pastor Paroki Beri Apresiasi Paduan Suara Polres Belu
img_20171127_1652501913629570.jpg

Pastor Paroki Beri Apresiasi Paduan Suara Polres Belu

Tribratanewsntt.com,- Paduan Suara Gema Polres Belu pada Minggu (26/11/17) pagi tampil perdana sebagai koor sponsor pada saat kegiatan misa di Gereja Sta. Maria Stella Maris Atapupu, Kec. Kakuluk Mesak, Kab. Belu, Timor Barat, perbatasan RI-RDTL.

Tergabung dari anggota Polisi laki-laki (Polki) dan Polisi Wanita (Polwan), paduan suara gema Polres Belu dibawah asuhan bapak Paulus Botun (Purnawirawan Polri),  tampil memukau di hadapan ribuan umat serta pemimpin misa Romo Yoris Samuel Giri, Pr.

Setelah misa berakhir, Romo Yoris selaku Pastor Paroki Stella Maris Atapupu mengucapkan terima kasih kepada Paduan Suara Gema Polres Belu seraya berharap kegiatan serupa terus digalakkan, di Gereja-gereja lainnya yang ada di wilayah tapal batas RI-RDTL.

Sementara Kapolres Belu AKBP Yandri Irsan, SH, SIK, M.Si mengatakan bahwa Paduan Suara Gema Polres Belu ini dibentuk bertujuan merajut tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat dalam bentuk sumbangan suara dengan lagu-lagu rohani.

“Salah satu cara pendekatan Kita dengan masyarakat, salah satunya membentuk paduan suara seperti ini. Semakin Kita turun ke masyarakat dan memberikan hal yang positif, maka Polri akan semakin dicintai oleh masyarakat”kata Kapolres Belu.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG_0100.jpg

Kunjungan Kerja Kapolres Flotim Ke Polsek Wulanggitang

Tribratanewsntt.com – Kepala Kepolisian Resor Flores Timur Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Arri Vaviriyantho, S.IK,M.Si bersama …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *