Home / Giat Ops / Personil Polres TTS amankan Unjuk Rasa damai
IMG-20171109-WA0122-300x225

Personil Polres TTS amankan Unjuk Rasa damai

Tribratanewsntt.com – Demi tertib dan lancarnya Unjuk Rasa damai, Polres TTS mengerahkan sejumlah personil Polres TTS  yang terdiri dari Personil Sat Sabhara, Sat Intelkam, dan Sat Reskrim Polres TTS, , Kamis (09/11/17) Pukul 10.30 wita.

Pengamanan yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres TTS AKP Fajar Virgantara Sjarifuddin, S.IK dan didampingi oleh Kasat Sabhara , Kasat Intelkam Polres TTS.

Para pengunjuk rasa yang mengatasnamakan Aliansi Anti Korupsi (ALMANAK) yang dipimpin oleh Afret Baun.

Dengan membawa  3 unit  ranmor Roda  empat dan satu unit Sound system, membawa sanduk  dan kertas  yang bertuliskan  tuntutan maupun harapan Massa pengunjuk rasa yang ditempelkan  pada kendaraan yang digunakan.

Dalam orasinya para pengunjuk rasa damai Dengan jumlah sekitar 15orang  menyampaikan beberapa persoalan terkait dengan kinerja Pemda kab. TTS. Setelah berorasi Para pengunjuk  Rasapun menemui Anggota Dewan Kab TTS diruangan Rapat Kantor DPRD Kab TTS, untuk menyampaikan Aspirasi dan tuntutannya terkait kinerja pemda Kab. TTS.

Sebelum menuju ke Kantor DPRD Kab. TTS para pengunjuk rasa melaksanakan pawai mulai dari titik kumpul  kantor Sekertariak ARAKSI  Soe di kel. Soe , melewati SMAN I Soe, gereja Marantaha Soe,  Bank NTT Soe, Cab Telkom, Ca. Pengadilan negeri Soe, dan menuju kantor DPRD Kab. TTS.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

pekat

Operasi Pekat 2018 : Polres Sikka Amankan 1 Pasang Bukan Suami Istri Di Penginapan Warang Beach

Tribratanewsntt.com – Tim yang tergabung dalam Operasi Pekat 2018 Polres Sikka melaksanakan operasi di Penginapan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *