Home / Home / Polres Flotim Sosialisasi Program Pembinaan dan Latihan (PPL) Di SMAK Darius Larantuka
1-2-7

Polres Flotim Sosialisasi Program Pembinaan dan Latihan (PPL) Di SMAK Darius Larantuka

Tribratanewsntt.com – Personil Polres Flotim pada Bagian Sumda melaksanakan giat Sosialisasi Program Pembinaan dan Latihan ( PPL ) dalam rangka rekrutment anggota Polri T.A. 2018 bertempat di SMAK Darius Larantuka Kelurahan Weri Kecamatan Larantuka Kabupaten Flores Timur. Kamis 09/11/2017.

Giat Sosialisasi tersebut dipimpin oleh Paur Rapkum Bag Sumda I Made Budana dan didampingi Paur Minpers Bag Sumda Bripka Yustina B. Keraf bersama Bhabinkamtibmas Kota  Bripka Yanto Mbeo dengan diikuti oleh siswa – siswi kelas 12 sebanyak  83 orang.

Kehadiran anggota Polres Flotim diterima langsung oleh Wakil Kepala Sekolah SMAK Darius Hendrikus Kerans.

Maksud dan tujuan dilaksanakannya giat ini untuk mensosialisasikan kepada siswa – siswi kelas 12 yang berminat menjadi anggota Polri, serta menyampaikan persyaratan yang harus diikuti selama mengikuti PPL Calon anggota Polri.

Dijelaskan pula, bahwa dengan adanya sosialisasi ini diharapkan agar putra – putri daerah mampu bersaing atau berkompetisi dalam seleksi penerimaan anggota Polri sehingga adanya keterwakilan yang berhasil direkrut di masing – masing daerah serta peserta bimbingan pelatihan mempunyai gambaran atau pengalaman terkait sistem seleksi rekrutman anggota Polri.

Bahwa sistem bimbingan dan pelatihan yang akan  dilaksanakan nanti yaitu secara periodik dan simultan nanti dimulai dari bimbingan kesehatan, bimbingan psikologi, bimbingan jasmani dan bimbingan akademik.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

WhatsApp Image 2018-07-16 at 10.55.57 AM (1)

Sinergitas Polres Kupang dengan Masyarakat Oesao

Tribratanewsntt.com –  Kapolres Kupang AKBP Indera Gunawan Sik yang diwakilkan oleh Kabag Ren Polres Kupang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.