Home / Headline / Polres Kupang Akan Luncurkan Pelayanan SKCK Satu Atap
20171115_092015-300x172

Polres Kupang Akan Luncurkan Pelayanan SKCK Satu Atap

Tribratanewsntt.com,- Wujudkan Polri yang promoter profesional medern dan terpercaya Polres Kupang bersinergi dengan Pemda Kabupaten Kupang dalam waktu dekat akan meluncurkan pengurusan Surat Keterangan Catatan Kepolisian atau yang lebih populer SKCK satu atap dikompleks perkantoran Kabupaten Kupang.

Hal tersebut terlihat dengan dimulainya pembahasan draf  kerjasama MOU antara kedua intansi pemerintah. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kabagren Polres Kupang Akp Joko kuntoro didampingi Kaur Bin Ops Intel Ipda Riko wangge

Kegiatan ini berlangsung di ruang rapat Sekda Kupang. Mewakili Bupati Kupang Sekda Kabupaten Kupang Drs Hendrik Paut didampingi Asisten Tiga dan Kabag Pemeritahan Kabupaten Kupang.

Menurut Kabagren Polres Kupang Akp Joko ini merupakan jabaran program Kapolri agar Polri lebih mendekatkan dan mempermudah pelayanan perizinan kepada seluruh lapisan masyarakat Polres Kabupaten Kupang.

Senada disampaikan Sekda Kabupaten Kupang  Drs Hendrik sangat mengapresiasi inovasi pelayanan terpadu yang digagas Polres Kupang Polda NTT sebagai langkah maju dalam pelayanan kepada masyarakat kabupaten kupang.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

img_3469.jpg

Puluhan Anggota Polda NTT Sumbang Darah, Dalam Rangka HUT Polairud ke-67

Tribratanewsntt.com,- Puluhan anggota Polri dari Dit Polair, Brimob dan Dit Lantas Polda NTT melakukan aksi …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *