Home / Headline / Polres Kupang Kota Bantu Warga Korban Angin Puting Beliung
IMG-20171103-WA0063.jpg

Polres Kupang Kota Bantu Warga Korban Angin Puting Beliung

Tribratanewsntt.com,- Pagi tadi (Jumat/3/11) Personil Polres Kupang Kota melakukan kerja bhakti membantu masyarakat membersihkan lingkungan rumah akibat bencana angin puting beliung yang terjadi kemarin hari kamis (2/11) di Kelurahan Sikumana  Kecamatan Maulafa.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Waka Polres Kupang Kota Kompol Ampi Mesias Von Bulow, S.Ik,M.H. dengan melibatkan 125 pers Polres Kupang Kota dan Polsek jajaran bersama masyarakat. 

Selain membersihkan sisa-sisa pohon yang tumbang, mereka membantu mengangkat puing-puing atap rumah warga yang roboh, juga memindahkan barang-barang yang masih tersisa di dalam rumah. 

Seperti kita ketahui bersama, akibat curah hujan yang disertai dengan anggin puting beliung, Kamis (2/11), puluhan rumah warga di kelurahan Sikumana Kecamatan Maulafa Kota Kupang rusak berat dan ringan akibat bencana tersebut.

Selain rumah warga yang rusak, jaringan kabel listrik milik PLN  terputus karena tertimpa pohon.

Data terakhir, rumah warga yang rusak sebanyak 73 rumah dan tidak ada korban jiwa pada kejadian itu.

Saat ini bencana angin puting beliung di tangani oleh Pemerintah kota kupang / Badan Nasional Penanggulangan Bencana Daerah (BNPBD).

Sebagian warga yang rumahnya roboh untuk sementara tinggal di rumah saudara atau keluarga terdekat,  korban yang rumahnya mengalami kerusakan ringan langsung melakukan perbaikan rumahnya masing- masing.(N

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

img_3469.jpg

Puluhan Anggota Polda NTT Sumbang Darah, Dalam Rangka HUT Polairud ke-67

Tribratanewsntt.com,- Puluhan anggota Polri dari Dit Polair, Brimob dan Dit Lantas Polda NTT melakukan aksi …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *