Home / Home / Polres Sumba Barat Amankan puluhan Liter Miras dan Sajam
img_20171106_145915-388286334.jpg

Polres Sumba Barat Amankan puluhan Liter Miras dan Sajam

Tribratanewsntt.com,- Gelar operasi Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) terus dilakukan oleh jajaran Kepolisian Polres Sumba Barat. 

Hari ini Senin (06/11/2017), giliran Polsek Umbu Ratu Nggay melaksanakan giat ini.

Dengan menitik beratkan sasaran operasi pada miras (minuman keras), sajam (senjata tajam) dan knalpot racing serta kelengkapan sepeda motor yang lain, gelar operasi yang dimulai pada pukul 06.00 Wita ini dilakukan di Jalan Lendiwacu depan Mako Polsek Umbu Ratu Nggay.

Kegiatan yang dilakukan guna menindaklanjuti perintah Kapolres Sumba Barat AKBP Muhamad Erwin terkait pelaksanaan operasi K2YD ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Umbu Ratu Nggay Iptu Selef E. Katu bersama anggota Polsek Umbu Ratu Nggay dan di back up oleh Kanit Buser Polres Sumba Barat Brigpol Dekris Mata beserta anggota Buser.

Melalui gelar operasi ini, tim berhasil mengamankan beberapa barang bukti yang terdiri dari 4 (empat) batang parang dan 90 (sembilan puluh) liter minuman keras jenis Peci.

Selain untuk menertibkan lalu lintas serta kestabilan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Umbu Ratu Nggay, gelar operasi K2YD ini juga bertujuan untuk melakukan pendataan terkait adanya pendatang baru yang masuk ke wilayah hukum Polsek Umbu Ratu Nggay jelang Pemilihan Kepala Desa Serentak yang akan segera dilaksanakan. 

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

received_1436163406520121-01

Kapolres Mabar Tinjau Langsung Lokasi Becana di Terang

Tribratanewsntt.com – Hujan dengan intensitas tinggi disertai angin kencang membuat puluhan rumah warga di Terang, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *