Home / Home / Polsek Loli awasi penggunaan dana desa
1photo_2017-11-10_11-16-22-1

Polsek Loli awasi penggunaan dana desa

Tribratanewsntt.com –   Jajaran Polsek Loli kembali melaksanakan giat Pengawasan dan Pengawalan Pengelolaan Dana Desa hari ini Jumat (10/11/2017). Bertempat di Desa Kareka Nduku Utara, Kecamatan Tanarighu, Kabupaten Sumba Barat, giat Pengawasan dan Pengawalan Pengelolaan Dana Desa dipimpin langsung oleh Kapolsek Loli Ipda Heru Teguh Prasetyo bersama 4 personil anggota Polsek Loli.

Pada giat yang dimulai sekitar pukul 11.30 Wita siang ini, tim Polsek Loli berkesempatan melakukan tatap muka dengan Kepala Desa Kareka Nduku Utara Obet Ngongo Bulu, Bendahara Desa Daniel Bili dan TPK Gregorius Robakaleka. Pendataan dan pengecekan pun dilakukan terkait kegiatan yang sumber dananya berasal dari Dana Desa, yaitu terkait pembangunan 10 unit rumah untuk warga tidak mampu yang masih dalam proses pengerjaan serta pembangunan gedung Posyandu Integrasi PAUD yang juga masih dalam proses pengerjaan.

Pengawasan dan Pengawalan Pengelolaan Dana Desa terus menerus dilakukan oleh jajaran Polsek Loli guna menghindari adanya penyimpangan dan penyelewengan dimana dapat menyebabkan pembangunan infrastruktur serta sarana prasarana untuk warga desa tidak maksimal.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

WhatsApp Image 2019-02-22 at 13.37.46

Peringati HPSN, Polri dan TNI Bersinergi Bersihkan Sampah

Tribratanewsntt.com – Dalam rangka peringati Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN ) pada tanggal 21 Februari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *