Home / Home / Sabet Juara 1, Dua Sekolah ini Bawa Pulang Piala Bergilir Kapolres Belu Cup I
index-16

Sabet Juara 1, Dua Sekolah ini Bawa Pulang Piala Bergilir Kapolres Belu Cup I

Tribratanewsntt.com,- Tim bola voli putra SMA Fajar Timur Haitimuk dan tim bola voli putri SMA Negeri Harekakae, berhasil meraih juara 1 di turnamen piala bergilir Kapolres Belu Cup I.

Dilaga final yang berlangsung di lapangan voly Polsek Kobalima, Kamis (23/11/17) pukul 15. 00 wita, tim putra SMA Fajar Timur Haitimuk sukses mengalahkan tim putra SMAN Biudukfoho dengan skor 3-0.

Sementara di partai final putri, tim voli SMAN Harekakae keluar sebagai yang terbaik setelah menumbangkan tim SMAN Biudukfoho dengan skor 4-1.

Berkat juara pertama tersebut, tim putra SMA Fajar Timur Haitimuk dan juga tim putri SMAN Harekakae berhak membawa pulang piala bergilir dan piala tetap serta uang pembinaan.

Untuk juara 2 putra diraih oleh tim SMAN Biudukfoho dan peringkat 3 diraih oleh tim SMA 17 Agustus. Sementara di kategori putri, juara 2 diraih oleh tim SMAN Biudukfoho dan peringkat 3 diraih oleh SMAN Alas.

Baik juara 2 maupun juara 3, masin-masing  membawa pulang piala tetap dan uang pembinaan.

Partai final sekaligus penutupan turnamen bola voly Kapolres Belu Cup I ini dihadiri Waka Polres Belu Kompol I Ketut Perten, Kasdim 1605 Belu, Ketua DPRD Kab. Malaka, Kasat Binmas Polres Belu, Para Kapolsek jajaran Kab. Malaka, Danramil Kobalima, Danki Satgas Pamtas Yon 742/SWY, Danki Ban E Yon Raider Sus 744/SYB, Camat Kobalima, Camat Kobalima Timur, Kasi Propam Polres Belu serta tamu undangan lainnya.

Untuk diketahui, turnamen ini dimulai sejak senin tanggal 30 Oktober 2017, yang diikuti pelajar SMA/SMK se-kabupaten Malaka.

Turnamen yang digelar untuk memeriahkan hari Sumpah Pemuda ke 89 tahun 2017, diikuti oleh 30 peserta terdiri dari 16 tim putra dan 14 tim putri.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

img_5478.jpg

Kapolres Manggarai Barat Sambanggi dan Silaturahmi di SMA Negeri 1 Komodo

Tribratanewsntt.com,- Kapolres Manggarai Barat,  AKBP Julisa Kusumowardono, S.I.K, M.Si didampingi Kasat Lantas,  IPTU Firamuddin dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *