Home / Headline / Supervisi Bidang Humas Polda NTT di Polres Ngada
WhatsApp Image 2017-11-09 at 5.23.25 PM

Supervisi Bidang Humas Polda NTT di Polres Ngada

Tribratanewsntt.com – Bidang Humas Polda NTT melaksanakan supervisi ke Polres – polres jajaran Polda NTT dimana kegiatan supervisi saat ini dilanjutkan di Polres Ngada, (9/11/2017).

Tim Supervisi Bidang Humas Polda NTT yang berjumlah 4 personil dipimpin oleh AKBP Yohanes M.disambut langsung Wakapolres Ngada Kompol Yosef Berelaka, SH

Usai penyambutan oleh Wakapolres Ngada kegiatan dilanjutkan dengan tatap muka dengan Personil Polres Ngada baik Pejabat Utama Polres,  Kapolsek jajaran Polres Ngada dan seluruh Bhabinkamtibmas.

Dalam sambutannya Wakapolres Ngada mengucapkan selamat datang kepada Tim Supervisi di Polres Ngada.

Beliau juga berharap agar para personil yang mengikuti tatap muka ini menyimak materi yang disampaikan oleh Ketua Tim Supervisi Bidang Humas Polda NTT.

Dalam kesempatan itu pula AKBP Yohanes mengatakan saat ini kita tidak lagi berperang menggunakan senjata namun menggunakan media social.

Selain itu AKP I Ketut Sedra selaku anggota tim juga mengingatkan kepada anggota yang menggunakan media sosial untuk ketenaran pribadi tidak boleh ada embel-embel Instansi karena dapat merusak citra kepolisian.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG_20171214_151011.jpg

Masyarakat Belu Kaget diberi Hadiah saat Perpanjang STNK

Tribratanewsntt.com,-Sat Lantas Polres Belu pun memiliki cara lain dalam memberikan pelayanan ekstra bagi warga masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *