Home / Home / Tokoh Masyarakat Sambut Positif Kegiatan Polres Manggarai Barat
img_20171129_152529-1730346692.jpg

Tokoh Masyarakat Sambut Positif Kegiatan Polres Manggarai Barat

Tribratanewsntt.com,-Kepolisian Resor Manggarai Barat Nusa Tenggara Timur menggelar silaturahmi dan penggalangan dalam rangka cipta kondisi kamtibmas jelang pemilihan Gubernur 2018 di wilayah Manggarai Barat.

Adapun silatrurahmi dan penggalangan yang dilakukan adalah terhadap para tokoh Masyarakat, tokoh Agama, tokoh Pemuda, tokoh adat dan lainnya.

Seperti yang telah dilakukan oleh anggota Sat Binmas Polres Mabar  di salah satu tokoh masyarakat di Desa Gorontalo atas nama Ali Usman, Rabu malam (28/11/2017).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Mabar, IPTU Rony Naro dan didampingi oleh Bhabinkamtibmas Desa Gorontalo,  BRIGADIR Tholip Hartono serta anggota Binmas Polres Mabar.

IPTU Roni Naro menjelaskan bahwa,  kegiatan ini merupakan langkah srategis  agar wilayah hukum Polres Manggarai Barat tetap aman dan kondusif jelang Pilgub 2018.

“Giat ini dilaksanakan dengan tujuan agar para tokoh masyarakat dapat membantu Polri dalam hal ini Polres Mabar dalam rangka antisipasi terjadinya persmasalahan saat pilgub 2018 nanti, karena Polri tidak dapat dikatakan sukses bila dalam dalam melaksanakan tugas mengandalkan kekuatan sendiri tanpa bantuan dari masyarakat”, ujar Kasat Binmas.

Tanggapan dari Ali Usman salah satu tokoh masyarakat yang didatangi oleh Sat Binmas Polres Mabar yakni,  ia menyampaikan ucapan terima kasih dan siap mendukung program Polri dalam pelaksanaan pengamanan pilgub 2018 serta berharap agar kegiatan positif seperti ini terus digalakan di wilayah Manggarai Barat.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

WhatsApp-Image-2018-04-18-at-10.05.01

Jelang Pilkada NTT 2018, Kapolsek Cibal, Polres Manggarai Himbau Warga Waspada Berita Hoax

Tribratanewsntt.com,- Kapolsek Cibal Iptu Hima Domi Antonius bersama Ka SPKT Polsek Cibal Aiptu Paksedis Sogen himbau …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *