Home / Binkam / Bhabinkamtibmas Poles Belu Awasi Pengerjaan Embung
img_20171224_054853-1043889690.jpg

Bhabinkamtibmas Poles Belu Awasi Pengerjaan Embung

Tribratanewsntt.com,-Sebagai tindak lanjut MoU antara Polri, Mendagri dan Kemendes Daerah Tertinggal, Bhabinkamtibmas Polsek Tasifeto Timur Polres Belu BRIPKA Abdul Syukur Bay, mengawasi langsung pengerjaan embung Taekto di wilayah binaanya, desa Umaklaran, Kec.Tasifeto Timur, Kab. Belu, sabtu (23/12/17).

BRIPKA Syukur Bay mengatakan bahwa peninjauan tersebut dilakukan sebagai langkah untuk mencegah penyalahgunaan alokasi anggaran desa (ADD) yang tentunya akan berdampak pula pada hasil yang tidak maksimal.

“Embung ini sebelumnya sudah jadi namun karena curah hujan yang meningkat, akhirnya sebagian ada yang retak dan rusak. Jadi sekarang embungnya sedang di perbaiki kembali sehingga Saya turun memantau untuk memastikan pengerjaannya sesuai prosedur atau tidak. Jangan sampai baru jadi sudah rusak kembali”kata Bhabin.Lebih lanjut, Bhabin menambahkan bahwa dirinya akan melibatkan masyarakat untuk bersama-sama mengawasi sehingga penyerapan dana desa bisa tepat sasaran dan tepat waktu sesuai dengan tempo yang telah ditentukan.

“Masyarakat bisa Kita ajak turun mengawasi, supaya pengerjaannya bisa tepat waktu karena kalau kerjaannya molor, bisa-bisa masyarakat sekitar dapat terkena banjir atau longsor bila melihat intensitas hujan yang tinggi akhir-akhir ini”ungkap Bhabin.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

e6420d52-4da1-4788-831f-63ff2690fdf3

Lagi, Polda NTT Bekuk Dua tersangka Kasus TPPO

Tribratanewsntt.com,- Direktorat Reskrimum Polda NTT  siang tadi (16/10) menggelar jumpa pers terkait kasus Tindak Pidana …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *