Home / Home / DL Diamankan Petugas Polres TTS Bawa Puluhan Liter Miras Lokal
IMG_20171213_183640.jpg

DL Diamankan Petugas Polres TTS Bawa Puluhan Liter Miras Lokal

Tribratanewsntt.com,-Operasi Pekat  II Turangga  2017 dalam rangka menciptakan dan dan memelihara Sitkamtibmas yang  kondusif serta mewujudkan rasa aman, tertib dan tentram  dalam perayan Natal 2017   dan tahun baru 2018.

Selasa, (12/12/17) pukul 17.00 wita digelar razia yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres TTS AKP Fajar Virgantara, S.IK dan didampingi oleh Anggota yang terlibat dalam Operasi Pekat II Turangga 2017.

Razia yang digelar di jalan raya kilo meter 7 jurusan Kupang ini , berhasil mengamankan Minuman keras tradisional  (sopi timor) 60 liter yang di simpan dalam jerigen dan ditemukan dalam sebuah  mobil.

Dari pengakuan DL selaku pemilik minuman keras  tradisional  bahwa barang tersebut dibeli di salah satu kecamatan yang ada  di Kab. Kupang dan akan dibawa ke Kota Soe  Kab TTS untuk dijual kembali.

Operasi Pekat Ini akan terus di gelar hingga tanggal 18 Desember 2017 dengan sasaran selain minuman keras dilaksanakan juga razia Ranmor ,  senjata tajam, perjudian , premanisme , mercon dan kegiatan lain yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

ffff.jpg

Jaga Netralitas Pilgub NTT, Bhabinkamtibmas Fatubenao Polres Belu Larang PPDP Kelurahan Berkampanye

​Tribratanewsntt.com – Dalam rangka Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur NTT, kelurahan Fatubenao, kecamatan kota Atambua, …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *