Home / Binkam / DUA BHABINKAMTIBMAS PANTAU PENGERJAAN RABAT BETON
IMG-20171208-WA0008-660x330

DUA BHABINKAMTIBMAS PANTAU PENGERJAAN RABAT BETON

Tribratanewsntt.com – Pemanfaatan dana desa oleh Kepala Desa Were 3 dengan melakukan pengerjaan rabat beton yang dikerjakan sendiri oleh warganya.

Kepala desa Were 3 Bpk. Laurensius Loke bersama dua anggota Bhabinkamtibmas BRIGPOL Jemsy N Boys dan BRIGPOL Winda Karlo turut membantu mengerjakan rabat beton sekaligus memantau kegiatan tersebut.

Bhabinkamtibmas desa Were 3 BRIGPOL Jemsy N Boys menjelaskan kepada Humas, pengerjaan rabat beton ini dikerjakan oleh warga Were 3 menuju SMP Negeri 6 Golewa dengan menggunakan dana desa.

” Bhabinkamtibmas juga mengajak dan menghimbau kepada warga agar dalam pengerjaan yang dilakukan ini, sesuai dengan petunjuk dan RAB yang sudah ada,” Jelas Jemsy.

Dikesempatan yang sama, Bhabinkamtibmas desa Kezewea BRIGPOL Winda Karlo menambahkan bila dalam pengerjaan ini jika ditemukan ada kendala segera berkoordinasi dengan aparat desa dan Bhabinkamtibmas.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG_20180118_172854.jpg

Tatap Muka Kapolres Sumba Barat dengan Personil

Tribratanewsntt.com,-Pacsa pelaksanaan Upacara Serah Terima Jabatan di Lapangan Apel Mapolda Nusa Tenggara Timur (NTT) yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *