Home / Home / Jalin sinergitas, Bhabinkamtibmas bantu warga perbaiki pagar
WhatsApp-Image-2017-12-05-at-6.59.13-PM-660x330.jpeg

Jalin sinergitas, Bhabinkamtibmas bantu warga perbaiki pagar

Tribratanewsntt.com – Memasuki musim tanam seperti saat ini, seluruh warga masyarakat diwajibkan untuk membuat pagar kebun sehingga nantinya hewan ternak tidak masuk dan merusak tanaman yang sementara tumbuh

Untuk itu Bhabinkamtibmas Kel. Bitauni, Kec. Insana, Kab.TTU Brigpol Patrisius Keneng bersama-sama perangkat Desa serta masyarakat, selasa (05/12/2017) bergotong royong membuat serta memperbaiki pagar kebun warga, sehingga tanaman yang berada dalam perkebunan bisa tumbuh dengan baik.

Menyusuri setiap perkebunan warga, Bhabinkamtibmas bersama masyarakat bergotong royong menggantikan kayu pagar kebun warga yang sudah rusak. Kegiatan semacam ini akan terus di lakukan agar nantinya hasil perkebunan warga bisa memuaskan serta yang terpenting bisa aman dari gangguan hewan ternak.

Usai kegiatan tersebut,sambil beristirahat sejenak,  Bhabinkamtibmas menghimbau kepada warga masyarakat yang hadir, agar di musim tanam seperti saat ini alangkah baiknya hewan-hewan ternak di ikat atau di kandangkan agar tidak merusak lahan perkebunan.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG_20171216_194047.jpg

Sepasang Suami Istri Tewas Tertimpa Pohon

Tribratanewsntt.com,- Hujan lebat mengakibatkan bencana tanah longsor di Kampung Bondobula, Desa Manukuku, Kecamatan Tanarighu, Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *