Home / Giat Ops / Kapolres Rote Ndao Gelar Apel Kendaraan Dinas
img_4557-1.jpg

Kapolres Rote Ndao Gelar Apel Kendaraan Dinas

Tribratanewsntt.com,- Perayaan ibadah Natal 2017 baru saja selesai, namun masih ada satu tugas besar lagi yang harus dilakukan adalah pengamanan perayaan pergantian tahun. Tahun Baru 2018 sudah di depan mata, oleh karena itu Kepolisian Resor Rote Ndao telah mempersiapkan diri sejak dini, mulai dari personel sampai dengan sarana dan prasarana.

Kepala Kepolisian Resor Rote Ndao Akbp Murry Mirranda, SIK telah memerintahkan agar seluruh jajarannya mempersiapkan seluruh perlengkapan dan kendaraan guna menunjang tugas. Hari ini Rabu (27/12/2017) seluruh kendaraan dinas mulai dari roda dua sampai kendaraan taktis diapelkan di lapangan apel Mapolres Rote Ndao dalam rangka pengamanan menjelang perayaan Tahun Baru 2018.

Apel kendaraan yang diikuti oleh seluruh personel Polres Rote Ndao dan Polsek jajaran yang memegang kendaraan dinas ini dipimpin langsung oleh Kapolres. Dalam arahannya Kapolres menegaskan bahwa kendaraan maupun perlengkapan lainnya harus dalam keadaan siap digunakan untuk menunjang tugas.

“ Seluruh kendaraan harus siap digunakan, tidak ada alasan ada yang rusak ini dan itu, hal ini sudah saya ingatkan sejak jauh hari dan hari diapelkan guna dicek kesiapannya, jangan anggap remeh tugas, jangan sampai ada masyarakat yang membutuhkan bantuan pelayanan kita, namun kita terkendala dengan kendaraan, makanya sejak sekarang dan kedepan seluruh kendaraan harus siap ”, tegas Kapolres saat apel kendaraan.

” Jadikan kendaraan adalah sebagai kebutuhan, dengan demikian maka ada rasa memiliki. Rawat dan jagalah kendaraan dinas seperti milik pribadi, kita dapat laksanakan tugas dengan baik dengan adanya sarana dan prasarana penunjang dari dinas” lanjutnya.

Saat melaksanakan pengecekan kendaraan, Kapolres didampingi seluruh pejabat utama Polres Rote Ndao dan Kapolsek jajaran. Kapolres memeriksa satu-persatu kendaraan mulai dari sepeda motor sampai truk rantis Sabhara, dalam pemeriksaan bukan hanya kendaraan saja yang dicek namun juga seluruh perlengkapan penunjang tugas yang ada pada kendaraan masing-masing.

Dalam kesempatan ini Kapolres juga menyerahkan kendaraan operasional sepeda motor yang baru saja diterima dari Direktorat Sabhara Polda NTT sebanyak 12 unit kepada Satuan Sabhara Polres Rote Ndao yang diterima langsung oleh Kasat Sabhara Akp Sepuh Ade Irsyam Siregar, SH, SIK.

Selanjutnya 12 unit sepeda motor ini akan digunakan untuk menunjang operasional Satuan Sabhara Polres Rote Ndao dalam melaksanakan tugas pokoknya sehari-hari.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

PicsArt_04-19-09.37.52

Ops Semana Santa Turangga 2019, Dua Personel Polda NTT Lakukan Pengamanan dan Pengaturan Lalin di Gereja Syalom Airnona

Tribratanewsntt.com – Dalam rangka Operasi Semana Santa Turangga 2019, personel Ditsamapta Polda NTT Bripka Didik …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *