Home / Home / Kesederhanaan Kapolres TTU Patut Menjadi Panutan dan Teladan
20171205_071649-660x330

Kesederhanaan Kapolres TTU Patut Menjadi Panutan dan Teladan

Tribratanewsntt.com,- Kapolres TTU AKBP Rishian Krisna Budiaswanto, S.H.,S.I.K.,M.H termasuk sosok yang patut dijadikan panutan dan teladan bagi jajarannya. Seperti yang dilakukan pada hari ini, Selasa (5/12/17) pukul 06.00 wita, dengan  kesederhanaannya, Kapolres yang didampingi oleh enam anggota Polres TTU mengayuh sepeda dinas mengelilingi Kota Kefamenanu sebelum apel pagi.

Dari Mapolres TTU  kemudian mengitari alun – alun Kota, depan Rumah Jabatan Bupati dan mendatangi  sekolah – sekolah terdekat untuk memantau situasi serta memberikan himbauan kepada murid sekolah untuk berhati – hati saat menyeberang jalan.

Selain mengayuh sepeda, Kapolres juga sempat memantau kegiatan pengaturan lalu lintas (Gatur Lalin) yang secara rutin dilaksanakan oleh seluruh anggota Polres TTU, sebelum pelaksanaan apel pagi.

Pada saat Kapolres berada di Lokasi  ada beberapa pengendara yang melanggar lalu lintas, sehingga Kapolres langsung menegur para pelanggar dan menghimbau agar selalu mentaati peraturan lalu lintas.

Kapolres TTU juga menghimbau para pengendara roda 2 maupun roda 4 untuk tertib dalam memarkir kendaraannya agar tidak menghambat arus lalu lintas, serta tidak lupa untuk mengklik helm yang sedang digunakan.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG_0100.jpg

Kunjungan Kerja Kapolres Flotim Ke Polsek Wulanggitang

Tribratanewsntt.com – Kepala Kepolisian Resor Flores Timur Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Arri Vaviriyantho, S.IK,M.Si bersama …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *