Home / Headline / Mabuk, Pemuda ini diamankan Anggota Obvit Polres Belu
IMG_20171219_155145.jpg

Mabuk, Pemuda ini diamankan Anggota Obvit Polres Belu

Tribratanewsntt.com,- Dalam rangka cipta kondisi menjelang perayaan Natal dan tahun baru 2018, anggota Sat Sabhara Polres Belu melalui unit Dalmas, Turjawali dan Obvit, rutin menggelar patroli di seputaran kota Atambua.

Teranyar, anggota Obvit dipimpin oleh Kanit Obvit BRIPKA A.Syukur Suleman, selasa (19/12/17) pagi, menggelar patroli dialogis di sejumlah bank dan pusat keramaian

Saat melintas di seputaran pasar baru Atambua, anggota mendapati seorang pemuda yang sedang melakukan pemalakan terhadap setiap kendaraan yang lewat.

Pemuda berinisial A yang diketahui sedang mabuk dan membawa senjata tajam, langsung diamankan dan dibawa ke kantor Polres Belu menggunakan mobil patroli Obvit.

“Mabuk di tempat umum apalagi sambil bawa senjata tajam, sangat rawan akan gangguan kamtibmas. Untuk itu, Kita langsung amankan yang bersangkutan dan dikasi pembinaan supaya lain kali tidak mengulanginya lagi”kata Kanit.

“Syukur-syukur Polisi yang amankan, kalau masyarakat ada yang tidak terima tindakannya, bisa-bisa terjadi kekerasan di muka umum”lanjut Kanit Pam Obvit.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG-20180122-WA0011.jpg

Musim penghujan tiba, Wakapolda NTT : ” personil Polri agar jaga kondisi kesehatan “

Tribratanewsntt.com – Wakapolda Nusa Tenggara Timur Brigjen Pol. Drs. Victor G. Manoppo M.H. memimpin Apel …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *