Home / Home / Mendapat pengawalan dari Polsek Lasiolat, Pilkades Dualasi Raiulun Berlangsung Aman dan Lancar
laaa

Mendapat pengawalan dari Polsek Lasiolat, Pilkades Dualasi Raiulun Berlangsung Aman dan Lancar

Tribratanewsntt.com – Kapolsek Lasiolat IPDA Egidius M. Taek bersama anggota jaga dan Bhabinkamtibmas, pada selasa (5/12/17) pagi hingga sore, melaksanakan pengamanan kegiatan pemungutan suara pemilihan kepala desa Dualasi Raiulun, Kec. Lasiolat, Kab. Belu.

Kegiatan pemungutan suara di 2 TPS, dimulai pukul 09.45 wita. Ratusan warga Dualasi Raiulun, berbondong-bondong hadir untuk mencoblos calon kepala desa pilihannya di TPS yang berlokasi di kantor desa dan sekolah Paud, dusun Fattara 1, desa Dualasi Raiulun.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek bersama Camat lasiolat dan Kabid PMD kab. Belu, mengimbau seluruh panitia dan anggota agar menjalankan tugasnya dengan penuh rasa tanggung jawab dan tidak memihak pada calon kepala desa yang ada.

Pasca penghitungan suara, Kapolsek Lasiolat saat dikonfirmasi Humas mengungkapkan bahwa dari hasil penghitungan suara di 2 TPS, calon no urut 2 atas nama Sebastiana Mako, meraih suara terbanyak mengungguli 4 calon kades lainnya yakni Maksimus Bau (no. urut 1), Patrisius De Araujo (no.urut 3), Egedius Hale, S.pd (no.urut 4) dan calon nomor urut 5 Yosep A.U. Atok.

“Calon nomor urut 2 meraih suara terbanyak yakni 126, sementara suara terendah diraih oleh Yosep A.U. Atok. Hasil tersebut diterima lapang dada oleh masyarakat pendukung yang hadir mengikuti jalannya pemungutan suara“terang Kapolsek.

Sebelum meninggalkan TPS, Kapolsek mengimbau seluruh warga yang hadir untuk tetap menjaga kamtibmas dan jangan sampai terprovokasi oleh hal-hal yang dapat menimbulkan konflik antar warga.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG_20171216_194047.jpg

Sepasang Suami Istri Tewas Tertimpa Pohon

Tribratanewsntt.com,- Hujan lebat mengakibatkan bencana tanah longsor di Kampung Bondobula, Desa Manukuku, Kecamatan Tanarighu, Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *