Home / Home / Minimalisir Pelanggaran Lalin,  Bhabinkamtibmas Oebobo Ajak Sambangi Pangkalan Ojek
IMG_20171214_100501.jpg

Minimalisir Pelanggaran Lalin,  Bhabinkamtibmas Oebobo Ajak Sambangi Pangkalan Ojek

Tribratanewsntt.com,-Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Oebobo Polres Kupang Kota Polda Nusa Tenggara Timur Bripka Samri Nenotek melaksanakan kegiatan patroli dan sambang ke pangkalan ojek seputaran terminal Oebufu Kota Kupang, Rabu ( 13/12/2017).

Dalam sambang tersebut, Bripka Samri Nenotek mengajak para tukang ojek untuk selalu tertib berlalulintas serta senantiasa membawa surat – surat kendaraan pada saat mengendarai sepeda motor dan gunakan helm standar SNI.

Selain mengajak tukang ojek untuk tertib berlalulintas,Bhabinkamtibmas Kelurahan Oebufu juga menghimbau kepada masyarakat yang berprofesi sebagai tukang ojek untuk selalu waspada kepada siapapun yang terlihat mencurgakan terutama pada saat mambawa penumpang yang melewati daerah yang sepi hendaknya berhati-hati” ungkap Samri.

“Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan ini angka pelanggaran lalulintas dan kecelakan dapat di minimalisir” ujar Samri.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

ffff.jpg

Jaga Netralitas Pilgub NTT, Bhabinkamtibmas Fatubenao Polres Belu Larang PPDP Kelurahan Berkampanye

​Tribratanewsntt.com – Dalam rangka Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur NTT, kelurahan Fatubenao, kecamatan kota Atambua, …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *