Home / Home / Musrembangdes, Kapolsek Kahaungu Eti bicara tentang penggunaan Dana Desa
IMG-20171206-WA0010

Musrembangdes, Kapolsek Kahaungu Eti bicara tentang penggunaan Dana Desa

Tribratanewsntt.com – ” Dana Desa digunakan untuk kesejahteraan dan kemajuan Desa bukun untuk memperkaya apartur Desa ” kata Kapolsek Kahaungu Eti Iptu I Ketut Sudina.

Penyampaian tersebut disampaikan Iptu I Ketut Sudina saat menghadiri Musrembang Desa Mauramba, Rabu (6/12/17) sore. Iptu Ketut Sudina menyampaikan tentang pentingnya perencanaan dalam penggunaan Dana Desa.

” setiap kegiatan yang didahului dengan perencanaan pasti dapat terlaksana dengan baik, begitupun Dana Desa jika didahului dengan perencanaan pasti dapat berjalan dengan baik, ” jelas Kapolsek dihadapan para peserta Musrembang.

Kapolsek juga menyampaikan tentang pelaksanaan Pilkada Gubernur NTT Tahun 2018 yang akan datang. Ia mengatakan bahwa momen pemilu adalah saat dimana kita dapat memilih pemimpin yang notabennya adalah wakil rakyat sehingga aspirasi dan perjuangan kita dapat diwujudkan oleh pemimpin tersebut.

Ia juga menegaskan bahwa Momen pemilu bukanlah ajang untuk mengotak-otakan perbedaan, tetapi lewat HP perbedaan tersebut yang dapat mempersatukan kita.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG_20171216_194047.jpg

Sepasang Suami Istri Tewas Tertimpa Pohon

Tribratanewsntt.com,- Hujan lebat mengakibatkan bencana tanah longsor di Kampung Bondobula, Desa Manukuku, Kecamatan Tanarighu, Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *