Home / Home / Operasi Pekat, Amankan Anak di Bawah Umur
Presentation2

Operasi Pekat, Amankan Anak di Bawah Umur

Tribratanewntt.com,- Operasi Pekat II Turangga 2017 dilaksanakan Polres Sumba Timur selama 15 hari atau dari tanggal 4 Desember sampai dengan 18 Desember 2017. Operasi tersebut dilaksanakan guna cipta kondisi jelang Hari Natal 2017 dan Tahun Baru 2017.

Selasa (4/12/17) malam, dipimpin oleh Kasat Reskrim Polres Sumba Timur Iptu Gama Anindyaguna, S. IK, Tim gabungan Satreskrim dan Satsabhara menggelar kegiatan Operasi Pekat dengan melaksanakan patroli di sekitar jalan Soeharto atau tepat depan kompleks kantor Bupati Sumba Timur.

Dalam kegiatan operasi tersebut Tim gabungan menemukan beberapa pemuda dan remaja yang sedang duduk nokrong sambil meneguk minuman keras. Kemudian anggota melakukan pengeledahan badan dan kendaraan.

Para pemuda tersebut kemudian diamankan ke Unit SPKT Polres Sumba Timur untuk dibina. Tim juga menemukan  sepasang remaja yang kedapatan sedang asyik berpacaran di tempat sepi, kemudian petugas patroli menghampiri dan memberikan teguran.

Dari hasil pemeriksaan diketahui keduanya masih dibawah umur, selanjutnya petugas patroli mengamankan keduanya ke Unit SPK untuk diberikan pembinaan.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG_0100.jpg

Kunjungan Kerja Kapolres Flotim Ke Polsek Wulanggitang

Tribratanewsntt.com – Kepala Kepolisian Resor Flores Timur Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Arri Vaviriyantho, S.IK,M.Si bersama …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *