Home / Giat Ops / Pantau Harga pangan , Kapolda NTT Blusukan ke pasar Inpres
WhatsApp Image 2017-12-08 at 15.29.45

Pantau Harga pangan , Kapolda NTT Blusukan ke pasar Inpres

Tribratanewsntt.com – Jelang perayaan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 Kapolda Nusa Tenggara Timur Irjen Pol. Drs. Agung Sabar Santoso S.H. M.H. melaksanakan pengecekan Harga Sembako, (8/12/2017).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mengantisipasi kenaikan harga pangan dan menjaga kestabilan pangan khususnya di Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Kapolda NTT dalam pengecekan tersebut didampingi oleh Dir Reskrimsus Polda NTT , Kabid Humas Polda NTT, Kabid Propam Polda NTT dengan menggandeng Instansi terkait yaitu Bea Cukai, Bulog dan Dinas Perindustrian dan perdagangan NTT.

Ada beberapa tempat yang menjadi lokasi pengecekan antara lain Pasar Inpres naikoten 2, Gudang Bulog dan Gudang SuWhatsApp Image 2017-12-08 at 15.29.55mber Cipta.

Kapolda NTT dalam wawancara dengan awak media mengatakan kegiatan ini wajib dilaksanakan oleh Kepolisian untuk menjaga Kestabilan dan kecukupan stok sembako jelang Natal 2017 dan Tahun Baru 2018.

Lebih lanjut Kapolda NTT menghimbau agar para distributor tidak menimbun pasokan bahan makanan sehingga pada hari Natal 2017 dan tahun Baru 2018 nanti tidak terjadi peningkatan harga di pasar.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

img_5474.jpg

Delapan Orang Pelaku Pembunuhan Berhasil Diamankan oleh Personil Gabungan Polres Sumba Timur

Tribratanewsntt.com,- Delapan orang yang diduga pelaku pembunuhan terhadap korban Yos Peli Ngunjurawa warga desa Mahaniwa, …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *