Home / Home / Peduli sesama, Personil Sat Sabhara Polres Belu donor darah
index-2

Peduli sesama, Personil Sat Sabhara Polres Belu donor darah

Tribratanewsntt.com – Menjelang hari juang kartika ke-72 yang jatuh pada tanggal 15 Desember 2017, Kodim 1605/Belu melaksanakan kegiatan Donor darah di Aula Dharma Andik Kodim Belu, (Rabu 16/12/17) .

Selain anggota TNI, Kegiatan donor darah hasil kerja sama dengan PMI kabupaten Belu, turut diikuti oleh anggota Sabhara Polres Belu.

Saat dikonfirmasi Humas, Kasat Sabhara Polres Belu IPTU I Ketut Setiasa, SH, mengungkapkan bahwa keturut sertaan anggotanya dalam kegiatan mulia tersebut, sebagai bentuk sinergitas TNI dan Polri di wilayah tapal batas RI-RDTL dalam memberikan pelayanan kemanusiaan kepada masyarakat.

“Selama ini TNI-Polri sudah sering bersama-sama menggelar kegiatan amal. Seperti bulan Juni kemarin, rekan-rekan TNI juga menyumbangkan darahnya menjelang HUT Bhayangkara. Kalau kebersamaan ini terus dijaga, maka TNI-Polri kedepannya akan semakin kuat”kata Kasat Sabhara.

Lebih lanjut, Kasat Sabhara berharap dengan adanya tambahan kantong darah, setidaknya masyarakat tidak akan susah-susah mencari bantuan darah disaat darurat/genting.

“Darah ini nantinya akan didistribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan melalui Palang Merah Indonesia (PMI) Kab.Belu. Mudah-mudahan  tidak lagi ada keluarga pasien yang terbebani karena harus mencari darah”pungkas Kasat Sabhara.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG_20171216_194047.jpg

Sepasang Suami Istri Tewas Tertimpa Pohon

Tribratanewsntt.com,- Hujan lebat mengakibatkan bencana tanah longsor di Kampung Bondobula, Desa Manukuku, Kecamatan Tanarighu, Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *