Home / Home / Polsek Umbu Ratu Gagalkan Penyelundupan Miras Lokal
IMG_20171216_134054.jpg

Polsek Umbu Ratu Gagalkan Penyelundupan Miras Lokal

Tribratanewsntt.com,-Polsek Umbu Ratu Nggay merupakan Polsek jajaran Polres Sumba Barat yang berbatasan dengan Kabupaten Sumba Timur. 

Oleh karena itu, dengan digagalkannya beberapa kali penyelundupan minuman keras cukup meyakinkan masyarakat bahwa saat ini minuman keras (miras) menjadi penyakit masyarakat yang harus diatasi bersama.

Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) terus diintensifkan oleh pihak Kepolisian khususnya Polres Sumba Barat dalam mengantisipasi berbagai tindak kejahatan salah satunya yakni penyelundupan minuman keras antar Kabupaten.

Hari Jumat tanggal 15 Desember 2017, Polsek Umbu Ratu Ngga yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Iptu Selef Katu kembali melaksanakan K2YD di Jalan lintas Waikabubakak – Waingapu. 

Dalam giat tersebut Kapolsek Umbu Ratu Nggay bersama personil lagi – lagi menggagalkan penyelundupan minum keras jenis penaraci (peci) sejumlah 110 liter yang diangkut menggunakan sepeda motor.

“Minuman keras sejumlah 110 liter tersebut kembali diamankan di Mapolsek Umbu Ratu Nggay untuk dilakukan proses lebih lanjut” ujar Kapolsek. 

Selain itu, Kapolsek Umbu Ratu Nggay juga mengimbau para pemilik dari minuman keras tersebut untuk tidak lagi membeli atau mengkonsumsi minuman keras, selain melanggar hukum hal tersebut dapat membahayan kesehatan diri sendiri.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

WhatsApp-Image-2018-05-25-at-07.18.34

Kasat Binmas Polres Manggarai hadir Sebagai Nara Sumber pada kegiatan Focus Group Discusi (FGD)

Tribratanewsntt.com – Kasat Binmas Polres Manggarai AKP Agustinus Janggu mengikuti kegiatan Focus Group Discusi(FGD) yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *