Home / Home / Pos Kopi Manis Kasat Binmas Polres Flotim
WhatsApp-Image-2017-12-06-at-13.06.361.jpeg

Pos Kopi Manis Kasat Binmas Polres Flotim

Tribratanewsntt.com – Untuk mempererat silaturahmi dengan tokoh masyarakat, Kasat Binmas Polres Flotim AKP Muhammad Ritti Suksin bersama KBO Sat Binmas Ipda I Putu Sedana dan anggota Binmas melaksanakan giat Pos Kopi Manis dengan menyambangi tokoh masyarakat (tomas) Desa Narasaosina – Adonara Timur Bapak Sahar Bunga, Rabu (06/12/2017) pagi.

Kegiatan ini dalam rangka penggalangan guna menyikapi kasus sengketa tanah antara masyarakat desa Horowura kecamatan Adonara Tengah dengan masyarakat desa Saosina kecamatan Adonara Timur bertempat di Kelurahan Ekasapta Kecamatan Larantuka Kabupaten Flores Timur.

Selain bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat, giat Pos Kopi Manis dengan tokoh masyarakat ini juga sebagai mitra kamtibmas Polri untuk bekerjasama memelihara situasi wilayah agar tetap kondusif sehingga jika terjadi permasalahan di desa tersebut segera dapat diselesaikan.

“Bahwa pada dasarnya Bapak Sahar Bunga sebagai tokoh masyarakat desa Narasaosina bersedia membantu aparat keamanan baik dari Polres Flotim maupun TNI untuk menciptakan situasi kamtibmas yang nyaman dan aman menjelang perayaan Natal dan tahun baru“, ucap Kasat Binmas.

 

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG_20171216_194047.jpg

Sepasang Suami Istri Tewas Tertimpa Pohon

Tribratanewsntt.com,- Hujan lebat mengakibatkan bencana tanah longsor di Kampung Bondobula, Desa Manukuku, Kecamatan Tanarighu, Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *