Home / Home / Rebut Piala Gubernur, Bhayangkari Cabang Kupang Kota Juarai Pertandingan Bola Voly
img_4274.jpg

Rebut Piala Gubernur, Bhayangkari Cabang Kupang Kota Juarai Pertandingan Bola Voly

Tribratanewsntt.com,- Bhayangkari Cabang Kupang Kota (Polres Kupang Kota) juarai pertandingan bola voly dalam rangka HUT ke- 59 Provinsi NTT, Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) dan Hari Ibu tingkat Provinsi NTT.

Di babak final, Bhayangkari Cabang Kupang Kota melibas Tim dari Sekda Provinsi NTT dengan skor 3-0. Pertandingan digelar di Gedung Olahraga Oepoi Kupang Minggu 18 Desember 2017 pukul 11.00 Wita.

Dalam pertandingan tersebut, Kapolres Kupang Kota AKBP Anthon CN,SH,M.Hum dan Wakapolres, Kompol Ampi Mesias Von Bulow, SIK,MH ,para Pejabat Utama Polres maupun Polsek serta personil Polres dan Polsek turut serta mensupor tim Bhayangkari Cabang Kupang Kota.

Variasi serangan yang dibangun tim Bhayangkari Cabang Kupang Kota ini sangat terlihat kompak,suara teriakan dari Kapolres,Wakapolres,ibu – ibu Bhayangkari dan personil Polres Kupang Kota yang hadir menambah semangat tim Bhayangkari dan juga menjadi pertahanan kokoh menghadapi lawan.

Usai pertandingan, Kapolres Kupang Kota dan Wakapolres Kupang Kota memberikan ucapan selamat kepada tim Bhayangkari yang sudah mengharumkan nama Polres Kupang Kota.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG_5800-min-min

Dapat 5 Penghargaan Dari Polda NTT, Kapolres Sumba Timur : Ini Merupakan Suatu Keberhasilan Yang Dapat Menjadi Motivasi Bagi Anggota Untuk Terus Berkarya

Tribratanewsntt.com,- Pada saat rapat kerja (raker) triwulan III Polda NTT, Polres Sumba Timur mendapat banyak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *