Home / Home / Tiga Personil Humas Raih Reward Dari Kapolres Belu
IMG_9634

Tiga Personil Humas Raih Reward Dari Kapolres Belu

Tribratanewsntt.com,- Setelah sebulan yang lalu memberikan penghargaan (reward) kepada anggota yang berprestasi di bidang olahraga Taekwondo, Kapolres Belu AKBP Yandri Irsan, SH, SIK, M.Si, kali ini kembali memberikan reward kepada tiga anggota Subbag Humas Bag Ops, atas prestasinya membawa Polres Belu meraih juara 1 di tingkat Polda NTT dalam pengelolaan informasi dan dokumentasi publik.

Reward dalam bentuk piagam serta uang pembinaan, diserahkan Kapolres Belu saat pelaksanaan Rapat Kerja Triwulan III tahun 2017, yang berlangsung di aula hotel cinta damai, Betun, Kec. Malaka Tengah, Kab. Malaka, Senin (4/12/17).

Saat membuka kegiatan Rapat Kerja tersebut, Kapolres Belu mengungkapkan bahwa pemberian reward ini berdasarkan penilaian kinerja oleh pimpinan bahwa ketiganya telah berhasil mengelola kegiatan kepolisian dalam bentuk berita yang menarik sehingga mendapat apresiasi dari Kapolda NTT IRJEN POL. Drs. Agung Sabar Santoso, S.H, M.H.

“Terima kasih kepada Humas atas kinerjanya selama ini dalam menyajikan ataupun mengelola kegiatan kepolisian sehingga kita mendapat predikat terbaik I tahun ini. Dan ini mendapat apresiasi dari bapak Kapolda dan Waka Polda NTT”kata Kapolres Belu yang didampingi Waka Polres Belu KOMPOL I Ketut Perten

Dengan adanya pemberian Reward ini, Kapolres Belu berharap kiranya anggota Humas bisa meningkatkan prestasi di masa yang akan datang serta lebih membangun komunikasi yang baik dengan awak media yang ada di Kabupaten Belu dan Malaka.

“Reward ini Saya berikan sebagai bentuk motivasi kepada rekan-rekan untuk bisa lebih baik dalam bidang manajemen media. Kedepan, Humas harus lebih membangun sinergi yang kuat dengan rekan-rekan media yang ada. Bisa dengan komunikasi langsung ataupun melalui grup wa. Sehingga apa yang Kita angkat tentang kesatuan, dapat termonitor oleh rekan-rekan media”ungkap Kapolres Belu.

Ketiga anggota Humas yang menerima penghargaan dari Kapolres Belu antara lain Paur Subbag Humas BRIPKA Sukirman P.D, Bamin Humas BRIPKA Fahrudin dan Banum Humas Pengda Tingkat I Erwin Djaga, A.md.

Untuk diketahui, Rapat kerja ini digelar dalam rangka menganalisa dan mengevaluasi (anev) Situasi Kamtibmas & Penanganan kasus serta pembahasan Penyerapan Anggaran Sub-Satker Polres Belu selama Tri Wulan III T.A 2017.

Rapat kerja tersebut digelar dari pukul 09.30 wita hingga pukul 17.30 wita, yang diikuti para Kabag, Kasat, Perwira Staf, Kasubden 2 Pelopor Brimob Atambua, serta para Kapolsek, Kapolsubsektor dan Kanit Reskrim jajaran Polres Belu.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG_20171216_194047.jpg

Sepasang Suami Istri Tewas Tertimpa Pohon

Tribratanewsntt.com,- Hujan lebat mengakibatkan bencana tanah longsor di Kampung Bondobula, Desa Manukuku, Kecamatan Tanarighu, Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *