Home / Home / Ungkap Kasus Curanmor,  Enam Anggota Polres Sikka dapat Reward
IMG_20171216_130054.jpg

Ungkap Kasus Curanmor,  Enam Anggota Polres Sikka dapat Reward

Tribratanewsntt.com,-Sebanyak enam orang personil Polres Sikka Jumat pagi (15/12/2017) menerima Penghargaan dari Bapak Kapolres Sikka AKBP I Made Kusuma Jaya, SH., SIK karena mengukir prestasi dalam pelaksanaan tugas Kepolisian.

Keenam orang personil tersebut, yakni Aiptu Muhammad Dong, jabatan Kanit Jatanras Sat Reskrim Polres Sikka, serta lima orang anggota yaitu Aipda Leonardus Rudi Hartono, Bripka Iwan Susilo, Bripka Sipriadi So, Brigpol Stivin M. Ga, dan Brigpol Arif Rahman.

“Saya ucapkan selamat kepada enam orang personil Polres Sikka yang menerima penghargaan (reward) karena telah mengukir prestasi dalam pelaksanaan tugas Kepolisian, saya juga mengajak kepada personil Polres Sikka lainnya untuk berlomba-lomba mengukir prestasi dalam bidang tugasnya masing-masing demi kemajuan Institusi Polri dan juga untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri”, kata Kapolres Sikka dalam sambutannya.

Untuk diketahui bahwa, keenam personil Polres Sikka yang menerima penghargaan tersebut berhasil mengungkap enam Kasus Curanmor yang terjadi di wilayah hukum Polres Sikka dalam waktu tiga bulan. 

Dari enam kasus Curanmor tersebut, banyak barang bukti yang berhasil diselamatkan baik di dalam Kabupaten Sikka maupun di luar Kabupaten Sikka.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG_5800-min-min

Dapat 5 Penghargaan Dari Polda NTT, Kapolres Sumba Timur : Ini Merupakan Suatu Keberhasilan Yang Dapat Menjadi Motivasi Bagi Anggota Untuk Terus Berkarya

Tribratanewsntt.com,- Pada saat rapat kerja (raker) triwulan III Polda NTT, Polres Sumba Timur mendapat banyak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *